Vivo V9 Mulai Menampakkan Diri

Jakarta - Jika di Barcelona, Vivo memberikan kejutan dengan menghadirkan ponsel konsep bernama APEX, maka di Indonesia, vendor asal China itu pun punya kejutan yang tidak kalah menarik.

Vivo rupanya bersiap merilis ponsel baru di Tanah Air. Nama ponsel tersebut adalah V9, merupakan penerus V7 yang sukses dibesut Vivo pada November silam.

Kehadiran ponsel ini diketahui dari billborad yang terpasang di Kota Pangkal Pinang, Pulau Bangka. Dari sini kita bisa melihat bagaimana tampilan ponsel tersebut.

Vivo sepertinya menghadirkan pembaruan dari V7. Layarnya dibuat makin penuh dengan notch di bagian atas. Mengingatkan kita pada ponsel besutan Apple.

Vivo V9 Mulai Menampakan DiriFoto: GSMArena

Dalam billboard turut pula ditampilkan ambasador Vivo, Agnez Mo, di bagian layar V9. Selain itu disebutkan salah fitur unggulannya yang akan dibawa ponsel ini. Disebutkan V9 bakal punya kamera selfie 24 MP.

Sayangnya belum ada informasi lain terkait spesifikasi maupun peluncurannya. Tapi mengingat billboardnya sudah terpampang jelas, bukan tidak mungkin V9 akan diluncurkan dalam waktu dekat. Jadi kita nantikan saja. (afr/fyk)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments