LG G7 Neo Ikuti Jejak iPhone X

Jakarta - Di perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2018, LG rupanya tidak hanya membawa V30 ThinQ. Vendor asal Korea Selatan ini turut memboyong G7 Neo yang mengikuti jejak iPhone X punya notch di layar atasnya.

Ponsel ini diketahui mengusung layar 6 inch dengan teknologi OLED terbaru. Resolusinya 3.120 x 1.440 pixel dengan aspek rasio 19,5:9.

Meski memiliki notch, LG rupanya cerdik menyembunyikannya. Mereka masang bar warna hitam dan disatukan dengan ikon jam, jaringan dan baterai. Jadi seperti seolah tidak ada norch di bagian atas layar.

LG G7 Neo Ikuti Jejak iPhone XFoto: Internet

Bicara spesifikasinya, ponsel ini punya spesifikasi mumpuni. Dibekali prosesor Snapdragon 845 dengan dua pilihan, RAM 4 GB dan ROM 64 GB atau RAM 6 GB dan ROM 128 GB.

Kapasitas baterainya 3.000 mAh. Ditambah lagi dibekali fitur BoomBox Audio dan DTS-X. Serta ada sensor sidik jari yang berpadu dengan tombol power yang ditempatkan di bodi belakang.

Untuk kameranya, di bagian depan berukuran 8 MP wide-angle. Sementara di bagian belakang terdapat kamera ganda dengan ukuran 16 MP. Tapi satu kamera punya bukaan F/1.6 dan OIS, sedang satunya lagi pakai lensa wide angle dengan aperture F/1.9.

LG G7 Neo Ikuti Jejak iPhone XFoto: Internet
(afr/afr)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments