Ini Ponsel Berdesain Teraneh yang Hadir di Barcelona

Jakarta - Niat hati tampil menarik seperti iPhone X. Tapi ponsel ini malah dianggap punya desain teraneh yang dipamerkan di Mobile World Congress (MWC) 2018.

Nama ponsel itu adalah iLA Silk dan iLA BV2016. Pembuatnya adalah iLA yang bermarkas di China.

Jika dilihat dari jauh dan tidak menyala, kedua ponsel ini mirip iPhone X. Tapi ketika menyala, barulah kelihatan anehnya.

iLA Silk dan iLA BV2016 tidak tampil dengan layar penuh. Sekitar notch, masih menyisakan bezel. Demikian pula di bagian bawah, malah ada tombol sidik jari segala.

Ini Ponsel Berdesain Teraneh yang Hadir di BarcelonaFoto: internet

Bicara bagian belakangnya, kedua ponsel ini bermaterialkan kaca. Desain kameranya juga coba mengikuti iPhone X dengan dibuat vertikal. Sayangnya posisi berbeda dan malah terlihat aneh.

Dengan tampilan yang dibawa iLA Silk dan iLA BV2016 ini, tidak salah banyak yang menyebut keduanya ponsel tiruan iPhone X tergagal. Seperti disampaikan di muka, inginnya menampilkan cita rasa ponsel Apple, malah terlihat seperti lelucon.

Bicara spesifikasinya, ponsel ini punya layar 5,5 inch dengan resolusi HD+. Dapur pacunya MediaTek MT6737 dengan RAM 3 GB.

Ruang penyimpanan internalnya 32 GB. Kamera ganda di bagian belakang berukuran 13 MP. Sementara kamera depannya 5 MP. Baterainya berkapasitas 2.500 mAh.

Ini Ponsel Berdesain Teraneh yang Hadir di BarcelonaFoto: internet
(afr/fyk)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments