Twitter Akhirnya Untung, Jack Dorsey Girang Bukan Kepalang

Jakarta - CEO Twitter Jack Dorsey menunjukkan euforia betapa bangga dirinya setelah media sosial berlogo burung biru yang ia pimpin, akhirnya berhasil mendapatkan keuntungan untuk pertama kalinya sejak perusahaan berdiri.

Melalui akun Twitter pribadinya, co-founder sekaligus CEO Twitter itu mengatakan, bahwa ia sangat bangga dengan seluruh orang yang terlibat dalam perusahaannya tersebut.

"Kita telah berhasil memenuhi apa yang sudah kita tetapkan, dengan fokus dan disiplin yang harus terus ditingkatkan. Terima kasih tim," ujarnya seperti dikutip detikINET, Jumat (9/2/2018).

Tak ketinggalan, ia turut berterima kasih pada seluruh pemegang saham yang sudah memberikan dukungan dan kesabarannya.

Ia pun mengatakan bahwa 2018 akan menjadi tahun yang sangat baik setelah Twitter resmi mengumumkan mereka berhasil mendapatkan keuntungan bersih sebesar USD 91,1 juta (Rp 1,2 triliun) selama periode tiga bulan terakhir di 2017.

Keberhasilan tersebut pun tidak lepas dari kerja keras Jack Dorsey yang fokus dalam menarik lebih banyak user selama setahun belakangan, termasuk di dalamnya untuk membatasi intimidasi atau gangguan dari sesama pengguna.

Sejumlah netizen pun turut memberikan ucapan selamat kepadanya dengan membalas kicauannya tersebut, sembari berharap bahwa Twitter dapat terus lebih baik lagi.

Terkait dengan kepergian COO Twitter, Anthony Noto, ia mengatakan tidak memiliki rencana untuk mencari pengganti di posisi tersebut.

"Kami tidak memiliki rencana untuk melakukan penutupan lubang tersebut," ujarnya seperti dilansir Reuters.

Noto sendiri akan bergabung dengan Social Finance Inc. (SoFi), sebuah startup di bidang finansial, dan menjabat sebagai CEO di sana mulai 1 Maret mendatang. (fyk/rou)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments