TOP TECHNO: Roket untuk Buktikan Bumi Datar Gagal Diterbangkan hingga Galaxy Xcover 4 Rilis di Indonesia

JAKARTA - Artikel Techno Okezone cukup banyak dibaca oleh netizen. Artikel tersebut mulai dari Roket untuk Buktikan Bumi Datar Gagal Diterbangkan hingga Galaxy Xcover 4 Rilis di Indonesia.

Roket untuk Buktikan Bumi Datar Gagal Lagi Diterbangkan, Kenapa?

BERITA TERKAIT +

Perdebatan mengenai bentuk Bumi yang bulat atau datar masih berlangsung hingga saat ini. Bahkan kelompok Bumi datar melakukan berbagai cara demi membuktikan keyakinannya dengan meluncurkan roket.

Sayangnya, peluncuran roket yang dilakukan oleh Mad Mike Hughes – teoretikus konspirasi Bumi datar tersebut malah gagal. Roket yang diluncurkan untuk membuktikan datarnya Bumi pada Sabtu (3/2) juga kembali gagal untuk kedua kalinya.

Baca selengkapnya

Nokia 7 Plus Jadi Smartphone Pertama HMD Global dengan Layar 18:9?

Layar lega dengan rasio aspek 18:9 kini tengah menjadi tren smartphone. Konsep tersebut tampaknya juga akan diadopsi Nokia melalui mitranya HMD Global untuk Nokia 7 Plus.

Dirumorkan Nokia 7 Plus akan mengusung layar lega dengan aspek rasio 18:9. Jika rumor ini akurat, maka Nokia 7 Plus akan menjadi smartphone pertama HMD Global dengan layar ‘kekinian’.

Baca selengkapnya

Galaxy Xcover 4 Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Samsung akhirnya memboyong Galaxy Xcover 4 ke Indonesia. Smartphone berukuran cukup ramping ini mengusung fitur sederhana namun terbilang tangguh.

Pasalnya, smartphone Samsung ini menyasar kalangan yang menyukai ponsel tahan banting hingga pengguna yang gemar berpetualang. Lantas apa saja spesifikasi Galaxy Xcover 4?

Baca selengkapnya

(ahl)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments