TOP TECHNO: Peneliti Cari Kehidupan Alien di Bumi hingga FBI dan CIA Peringatkan Pengguna Tak Gunakan Ponsel Ini

JAKARTA - Artikel Techno Okezone cukup banyak dibaca oleh netizen. Artikel tersebut mulai dari Peneliti Cari Kehidupan Alien di Bumi hingga FBI dan CIA Peringatkan Pengguna Tak Gunakan Ponsel Ini.

Tak Hanya di Luar Angkasa, Peneliti Cari Kehidupan Alien di Bumi

BERITA TERKAIT +

Peneliti tampaknya terus mencari bukti bahwa kehidupan alien atau kehidupan yang berevolusi di suatu tempat di luar Bumi atau telah berevolusi di Bumi untuk kedua kalinya. Jika beberapa bentuk kehidupan ditemukan, orang mungkin akan bereaksi positif.

Sebuah penelitian dipresentasikan pada AAAS Annual Meeting 2018. Dilansir dari AAAS, menganalisis informasi tentang kemungkinan temuan kehidupan mikroba di luar angkasa, Michael Varnum, asisten professor psiklogi di Arizona State University menemukan kebanyakan reaksi orang menunjukkan hal yang positif.

Baca selengkapnya

 

Ilmuwan Ciptakan Bentuk Cahaya Baru, Seperti Apa?

Para ilmuwan telah berhasil membuat partikel dasar yang berinteraksi cukup baik satu sama lain untuk menghasilkan bentuk cahaya baru secara efektif. Persoalan mengenai partikel dasar baru ini memiliki karakteristik yang berbeda dari partikel cahaya biasanya.

Dilansir dari TechTimes, dalam sebuah penelitian yang diterbitkan Journal Science, Vladan Vuletic dari Massachusetts Institute of Technology dan rekannya melaporkan bahwa tiga partikel dasar berinteraksi dan pada dasarnya saling menempel membentuk jenis partikel dasar baru.

Baca selengkapnya

FBI dan CIA Peringatkan Pengguna Tak Gunakan Ponsel Ini

Badan intelijen Amerika Serikat mengungkap kekhawatiran mereka tentang warga Amerika yang menggunakan smartphone buatan China. Enam badan intelijen AS telah memperingatkan bahwa warga negara harus waspada terhadap penggunaan telefon Huawei dan ZTE.

Dilansir Dailystar, Minggu (18/2/2018), selama Senate Intelligence Committee pada 13 Februari, kepala badan intelijen termasuk CIA, NSA dan FBI semuanya menyimpulkan bahwa ada risiko yang terkait dengan ponsel Android yang dibuat oleh perusahaan China.

Baca selengkapnya

(ahl)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments