Skor AnTuTu Mi Mix 2S Terungkap, Berapa Hasilnya?

BEIJING – Xiaomi Mi Mix 2S kemungkinan akan menjadi smartphone pertama yang mengusung chipset Snapdragon 845. Artinya, smartphone dengan kode nama “Polaris” ini akan mendapatkan skor yang tinggi dari hasil benchmark.

Meski belum secara resmi dirilis, skor benchmark Mi Mix 2S kini mucul ke publik. Berdasarkan hasil benchmark, smartphone Xiaomi itu meraup skor 270.461.

BERITA TERKAIT +

Baca: Spesifikasi Mi Mix 2S Terungkap, Berapa Harganya?

Sebagai pembanding, Mate 10 Pro – flagship Huawei yang menggunakan chipset Kirin 970, mendapatkan skor sekira 219.000. Mengacu pada data tersebut, Snapdragon 845 yang diusung Mi Mix 2S tentu mampu menawarkan performa yang tangguh.

Meski begitu, AntuTu yang digunakan merupakan versi terbaru, sehingga tak menjamin bahwa hasilnya sama dengan versi lawas. Smartphone dalam gambar tersebut juga belum dikonfirmasi merupakan Xiaomi Mi Mix 2S.

Hal tersebut akan terjawab ketika Mi Mix 2S diumbar ke publik. Kemungkinan Xiaomi akan merilis smartphone tersebut dalam gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018.

Sebagaimana pendahulunya, Xiaomi Mi Mix 2S kabarnya akan mengusung layar lega dan hampir tanpa bezel. Pembedanya, yakni hadirnya “Notch” atau bagian yang memakan sedikit layar sebagaimana iPhone X.

Baca juga: Bocor! Tampilan Layar Xiaomi Mi Mix 2s Lebih Lega dari iPhone X

Spesifikasi menarik lainnya untuk Mi Mix 2S mencakup layar dengan aspek rasio 19,5:9. Padahal, smartphone yang kini beredar di pasaran mengusung aspek rasio 16:9 atau 18:9.

Fitur lainnya yakni kamera belakang ganda yang dirancang secara vertikal masing-masing beresolusi 12 megapixel. Masing-masing lensa tersebut mendukung sensor warna dan monokrom. Demikian seperti dilansir GSM Arena, Rabu (7/2/2018). (lnm).

(kem)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments