Ramai Video Parodi Bu Dendy, dari Botol Liquid Sampai Remi

Jakarta - Video wanita yang diketahui bernama Bu Dendy menebar uang kepada seorang wanita belakangan menjadi viral di dunia maya. Tak ingin ketinggalan momen, netizen pun ramai-ramai membuat video parodi 'nyawer' tersebut.

Seperti diketahui, aksi nyawer yang dilakukan oleh Bu Dendy ini bermula kala ia menuduh adanya perselingkuhan antara suaminya dengan seorang wanita. Merasa tak terima, Bu Dendy yang diketahui memiliki nama asli Ovie ini pun memakinya.

Tak hanya itu, badannya juga dilempari uang lembaran Rp 100.000 dan Rp 50.000 dalam jumlah yang terbilang sangat banyak. Video ini diunggah pertama kali di akun Facebook Bu Dendy dan langsung viral.

Saking viralnya, netizen Indonesia yang kreatif mencoba untuk memparodikan aksi nyawer tadi. Hanya saja, apa yang disawer dalam video parodi bukan uang seperti Bu Dendy, tapi benda-benda lain yang nyeleneh.

Semisal yang diposting oleh akun Facebook Irfina Fitri Mardani di grup Vaporizer Purwokerto. Di situ ia memparodikan video Bu Dendy dengan melempar peralatan vaping, seperti liquid, kapas, dan kawat.

"Iki sing njaluki liquidku terus! Njaluk kapasku terus! Njaluk kawatku terus!
Karepmu uopoo hah???!!!! Butuh opoo???? Pek'en kabeh! Nyoohhh!!," tulisnya dalam bahasa Jawa.

Di situ ia digambarkan sedang menyidang seorang laki-laki yang dianggap sebagai seseorang yang kerap meminta liquid, kapas, dan kawat, atau dengan kata lain tidak modal.

Selain liquid tadi, juga ada yang memakai daun sebagai parodi. Adapula yang memakai rokok, bantal, guling, kopi, kartu remi, sampai helm. Ada yang menggunakan suara asli, ada pula yang menggunakan dubbing makian Bu Dendy.

(mag/mag)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments