Promo Internet Unlimited 4G Smartfren Cuma Rp 100.000

Jakarta -

Di awal 2018, Smartfren memberikan promo internet unlimited yang di-bundling dengan penjualan smartphone Andromax. Paket internet yang bisa pelanggan dapatkan yakni kuota unlimited 4G hanya dengan mengisi pulsa minimal Rp 100 ribu setiap bulannya.

Dengan kuota unlimited 4G berselancar di dunia maya bisa makin seru dan menyenangkan. Streaming video sampai bermain game online bisa lebih hemat. Semua itu berkat solusi internet hemat dari Smartfren.

Untuk mendapatkan paket bundling-nya, Pelanggan bisa memilih beberapa tipe smartphone dengan harga di bawah Rp 1 juta. Pertama ada Andromax A2 yang dibekali baterai 4.000 mAh, RAM 1 GB, ROM 8 GB, dan OS Android Nougat. Untuk smartphone Andromax A2 yang sebelumnya dijual seharga Rp 849.000, kini bisa didapatkan dengan harga yang sama dan sudah termasuk tambahan bundling internet unlimited senilai Rp 100.000.

Lalu ada Andromax B Special Edition dengan RAM 2GB, ROM 16GB, dan OS Android 6 (Marshmallow) dihargai Rp 849 ribu dan sudah termasuk paket bundling Rp 100.000. Sama halnya dengan Andromax L dengan RAM 2GB, ROM 16GB, dan OS Android 6 yang turun seharga Rp Rp 949.000. Cari tahu infonya di https://www.smartfren.com/id/benefit-andromax[1].

Deputy CEO Commercial Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan bahwa pihaknya masih akan terus merilis produk dengan harga di bawah Rp 1 jutaan. Tujuannya untuk menarik pelanggan yang baru bermigrasi ke jaringan 4G.

"Kita akan mengeluarkan produk di bawah satu jutaan dan ini menangkap peluang untuk konsumen yang akan beralih, bermigrasi, dari 2G atau 3G ke 4G, dan itu masih ratusan juta jumlahnya," paparnya.

Selain memberikan diskon smartphone Andromax, Smartfren juga memberikan promo Feature phone andalan Smartfren yakni Andromax Prime.

"Ini handphone bisa kita bilang feature phone tadinya Rp 349 ribu kita kasih diskon harga jadi Rp 199 ribu saja," ungkap Djoko.

Ponsel tersebut juga mendapatkan dukungan baru berupa fitur berbagi internet (tethering) untuk perangkat lainnya sampai dengan 3 koneksi. Bisa dikatakan selain berfungsi sebagai ponsel, Andromax Prime juga merangkap sebagai modem. Untuk informasi lebih lanjut klik https://www.smartfren.com/id/andromax-prime/[2].

(adv/adv) References^ https://www.smartfren.com/id/benefit-andromax (www.smartfren.com)^ https://www.smartfren.com/id/andromax-prime/ (www.smartfren.com)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments