Ponsel Samsung Tahan Banting Tiba di Indonesia

Jakarta - Samsung punya amunisi baru untuk mengempur pasar ponsel Indonesia. Vendor asal Korea Selatan itu membawa Galaxy XCover 4, ponsel tahan banting.

Galaxy XCover 4 dirancang bagi pekerja profesional lintas bidang. Dilengkapi cover pelindung berstandar US Military membuat ponsel ini tangguh di berbagai medan pekerjaan yang menantang.

Selain itu ponsel ini dapat digunakan kondisi maupun cuaca apa saja. Pasalnya Galaxy XCober 4 telah mengantongi sertifikasi IP68 yang artinya anti air dan debu.

Tapi keunggulan ponsel ini tidak sampai di situ saja. Samsung menawarkan keamanan data KNOX Configure dan kemudahan personalisasi ponsel sesuai yang diinginkan perusahaan.

Ponsel Samsung Tahan Banting Tiba di IndonesiaFoto: Samsung

Selain itu kemampuan kamera punya kemampuan memindai dengan baik. Sehingga bisa digunakan untuk intensive scanning dan tetap bekerja dengan maksimal ketika harus memindai kode yang tak lagi dalam kondisi prima akibat basah atau terlipat, maupun memindai kode yang terbungkus plastik.

Spesifikasi kamera belakangnya sendiri 13 MP dengan aperture F/1.9 dan autofocus. Sementara di bagian depan 5 MP dengan aperture F/2.2.

Dapur pacunya memakai prosesor quad core Exynos 7570 dengan RAM 2 GB. Memori internalnya 16 GB yang apabila kurang terdapat slot microSD yang mendukung hingga 256 GB.

Ponsel Samsung Tahan Banting Tiba di IndonesiaFoto: Samsung

Galaxy XCover4 memiliki layar 5 inci beresolusi HD. Makin lengkap tersedia fitu NFC, LTE, Bluetooth 4.1, FM Radio dan baterai berkapasitas 2.800 mAh. Ponsel berbasis Android Nougat.

"galaxy XCover4 jadi solusi yang mampu memenuhi kebutuhan pekerja profesional di berbagai bidang, memberikan kenyamanan, keamanan serta kemampuan performa tinggi untuk memaksimalkan peluang bisnis lebih luas dimanapun kapanpun," ujar Roy Nugroho, Head of B2BPT Samsung Electronics Indonesia dalam keterangan yang diterima detikINET, Senin (5/2/2018). (afr/rou)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments