Objek UFO Misterius Tertangkap Kamera Dekat Area 51

JAKARTA - Gambar yang menunjukkan objek aneh ditemukan pertama di Twitter oleh SecureTeam10, salah satu channel YouTube. Gambar itu tampak memperlihatkan objek yang disebut-sebut sebagai UFO misterius.

Dilansir Metro, Kamis (15/2/2018), informasi mengenai penampakan gambar itu diketahui melalui koordinat Google Maps dari pengguna Twitter, Joshua B yang tinggal di California. Ia mem-posting screenshot dari layanan pemetaan yang berbeda, yang menunjukkan sebuah objek galian dari pasir.

BERITA TERKAIT +

"Apa sih ini di Area 51?," tanya SecureTeam10. Objek UFO tersebut ditemukan dekat Naval Weapons Center China Lake yang berjarak 500 mil dari Area 51.

Beberapa pengamat mengatakan bahwa ini adalah waduk air. Tampak pula perahu atau kapal di dekatnya, yang mengindikasikan bahwa kapal itu bisa digunakan untuk berlayar atau mungkin menguji kapal.

Pada Mei 2017, pemburu UFO di SecureTeam 10 merilis rekaman yang diklaim menunjukkan sebuah pesawat alien bersembunyi di fasilitas militer yang berbasis di Nevada.

Baca juga: Fenomena 4 Gerhana di 2018, Nomor 3 Paling Menarik

Video aneh itu muncul untuk menjukkan benda terbang melayang di langit dan kemudian terbang menjauh, memancarkan cahaya aneh saat bergerak secara sporadis dari sisi ke sisi.

"Ini adalah salah satu potongan misterius dalam UFOlogy," kata Tyler Glockner yang menjalankan SecureTeam 10 di klip Youtube yang dikutip Daily Mail.

Ia menggambarkan rekaman tersebut yang diyakini telah difilmkan pada 1980-an atau 1990-an sebagai permata tersembunyi. Benda yang tak dijelaskan tampak semakin tinggi dan melepaskan cahaya aneh saat rekaman berlangsung.

Baca juga: 4 Fenomena Alam yang Akan Membuat Anda Menahan Napas

Fasilitas militer berbasis Nevada menjadi titik pusat dari banyak teori konspirasi dan ahli UFO sejak akhir 1970-an yang mengklaim bahwa basis tersebut merupakan teknologi rahasia yang tersembunyi.

Area 51 telah menjadi hotspot bagi penggemar extra terrestrial (ET) karena pemerintah tak mengakui keberadaannya hingga 2013. Lokasi ini sudah lama dipagari dari pandangan yang menarik masyarakat dengan dengan dikelilingi penjagaan bersenjata di daerah tersebut.

(ahl)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments