Mengerikan, Isi Instagram Pembantai 17 Orang di Florida

Jakarta - Nikolas Crus, pelaku penembakan brutal di Marjory Stoneman Douglas High School di Parkland, Florida, Amerika Serikat (AS) disebut sangat menggilai senjata. Hal itu sempat terekam di akun Instagram miliknya.

Di platform berbagi foto dan video tersebut, Cruz memamerkan senjata, mulai dari pistol hingga pisau. Selain itu di postingan foto lainnya, pelaku yang baru berusia 19 tahun ini memperlihatkan wajah yang tertutup dengan gestur yang tidak pantas.

Saat ini, akun Cruz sudah tidak beredar lagi karena sudah dihapus oleh pihak Instagram setelah mengetahui adanya kejadian penembakan brutal di sekolah Florida.

Seseorang yang mengenal pelaku mengungkapkan bahwa Cruz memang dikenal sebagai orang bermasalah. Hal itu yang membuat dia dikeluarkan di sekolah yang sama, di mana Cruz melakukan penembakan.

Selain itu, Cruz juga merupakan sosok yang memiliki terobsesi dengan senjata api. Bahkan dari sumber yang sama menyebutkan kalau Cruz sering membunuh hewan.

"Dia sangat gila karena dia suka membunuh hal-hal kecil, seperti bintang kecil itu kodok dan lainnya. Dia punya pikiran gila dan rasis," sebut orang tersebut dikutip dari sebagaimana dikutip dari Metro, Kamis (15/2/2018).

Cruz yang melepas tembakan secara membabi-buta di Marjory Stoneman Douglas High School di Parkland mengakibatkan 17 orang tewas dan puluhan orang mengalami luka-luka.

Sekitar satu jam kemudian, Cruz ditangkap tanpa memberikan perlawanan. Sheriff Broward County, Scott Israel, menyebut Cruz ditemukan membawa sejumlah magasin amunisi dan sepucuk senapan semiotomatis AR-15. (agt/fyk)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments