Makin Seram! Evil Within 2 Ada Mode First-Person

Jakarta - Keputusan Capcom membuat seri game Resident Evil menjadi tampil dengan sudut pandang orang pertama (first-person) berbuah sukses. Langkah ini coba diikuti oleh developer Tango Gamework pada game Evil Within 2.

Menurut informasi, di update terbaru Evil Within 2 developer menghadirkan mode first-person. Sebelummya, game ini sejak seri pertama identik dengan sudut pandang orang ketiga (third-person), walaupun ada beberapa fitur yang berubah menjadi first-person.

Ide mode first-person ini berasal dari penggemar. Menurut penggemar, mereka memukan mode first-person yang ada di dalam game bisa dibuat mengakses seluruh permainan. Karena permintaan itu, developer memutuskan untuk mengemas first-person menjadi lebih halus lagi dan menjadi mode baru dalam game.

Mode first-person ini, seperti dikutip detikINET dari Eurogamer, Kamis (15/2/2018), hadir dalam update gratis baik untuk konsol maupun PC. Sekali sudah dinstal, maka akan ada mode first-person dalam menu opsi.

Maka pastinya permainan akan menjadi semakin seram. Bersamaan dengan hadirnya update mode first-person, Evil Within 2 didiskon di semua platform. (mag/fyk)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments