LG Mau Pamer K8 dan K10 Anyar di Barcelona

Jakarta - LG dipastikan ambil bagian dalam perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2018. Vendor asal Korea Selatan ini akan memboyong ponsel K8 dan K10 anyar ke ajang yang berlangsung di Barcelona itu.

Kedua ponsel tersebut sudah resmi diumumkan. LG melakukan peningkatan pada fitur kamera dengan membawa kemampuan high speed autofocus, noise reduction dan low light. Selain itu ada fitur Flash Jump Shot untuk mengambil foto 3 - 20 detik untuk dijadikan GIF.

Untuk spesifikasi, LG K8 2018 mengusung desain metalik dengan U-Frame. Layarnya punya bentangan 5 inch berteknologi On-Cell Touch IPS.

Kamera belakang ponsel ini ukurannya 13 MP. Sementara kamera depannya berukuran 8 MP yang mendukung efek bokeh.

Dapur pacunya memakai prosesor quad core 1,3 GHz dan RAM 2 GB. Punya ruang penyimpanan internal 16 GB, jika terasa kurang ada slot MicroSD. Ponsel ini bakal tersemat baterai 2.500 mAh.

Ponsel K10 2018, punya layar lebih lapang, yakni 5,3 inch dengan IPS HD display. Ditenagai prosesor octa core 1,5 Ghz dengan pilihan RAM 2 GB/ROM 16 GB dan RAM 3 GB/ROM 32. Kedua model ini dilengkapi slot MicroSD untuk menambah kapasitas penyimpanan data.

Kameranya sendiri terpasang sensor 8 MP di bagian belakang. Sementara di bagian depan ada kamera 5 MP. Baterainya berkapasitas 3.000 mAh.

Baik K8 dan K10 hadir dalam pilihan warna Aurora Black, Moroccan Blue dan Terra Gold. Belum ada informasi mengenai harganya, tapi dua ponsel ini akan dipamerkan di Hall 3 Fira Gran Via pada 26 Februari hingga 1 Maret mendatang. (afr/afr)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments