Laris Manis, Oppo Ogah Tambah Produksi F5 Biru

Bali - Meski baru diperkenalkan awal Februari lalu, varian terbaru Oppo F5 diklaim laris manis. Kendati begitu vendor asal China itu belum punya rencana menambah produksinya.

Hal tersebut diungkap Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia. Awalnya dia mengatakan bahwa respon kehadiran F5 Dashing Blue cukup positif.

Pertama ditandai dengan ludesnya 100 unit F5 edisi khusus MAC dalam tempo 2 menit setelah dijual secara online. Kemudian berlanjut saat penjualan F5 Dashing Blue edisi standar.

"Saya sempat main ke sejumlah store, ada di Karawaci dan Roxy. Saat ditanya stok Dashing Blue bagaimana, mereka bilang sudah habis. Ini menunjukkan respons yang baik dari konsumen," kata Aryo saat acara Oppo Beach Party di Kuta, Bali, Kamis (8/2/2018).

Laris Manis, Oppo Ogah Tambah Produksi F5 BiruSelfie barang Oppo. Foto: Adi Fida Rahman/detikinet

Sayangnya mesti cukup diminati pihak Oppo belum punya rencana untuk menambah pasokan F5 Dashing Blue. Pihaknya kini fokus untuk menghabiskan stok yang jumlahnya telah menipis.

"Saat ini tinggal 20%, jadi konsumen sebaiknya buru-buru untuk membeli perangkat ini. Karena kami belum tentu akan memproduksi perangkat ini lagi," pungkas Aryo.

Secara spesifikasi, F5 Dashing Blue tidak berbeda dengan saudaranya yang lain. Layar berukuran 6 inch dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio 18:9.

Ukuran kamera depan 20 megapixel dilengkapi teknologi kecerdasan pintar (AI). Kamera belakangnya sendiri berukuran 16 megapixel.

Ponsel ini ditenagai prosesor octa core dan RAM 4 GB. Ruang penyimpanan internalnya 32 GB.

Oppo menjual F5 Dashing Blue dalam dua tahap. Pertama dalam paketan khusus MAC yang berjumlah 100 unit. Di dalamnya tidak hanya berisikan ponsel F5 varian biru diberikan pula kosmetik dari MAC dan sepasang kaos yang dirancang oleh desainer Rinaldy A Yunardi.

Selanjutnya Oppo menjual F5 Dashing Blue mulai 3 Februari 2018. Ponsel ini dilepas seharga Rp 4,199 juta. (fyk/rou)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments