Ketika Samsung Galaxy S9 Berkelir Ungu

Jakarta - Galaxy S9 yang akan diluncurkan Samsung dalam waktu dekat akan memiliki sejumlah varian warna baru. Nah, salah satunya berwarna ungu.

Sejatinya memang bukan hal baru jika Galaxy seri S tampil dengan berbagai pilihan warna. Galaxy S8, misalnya, ponsel ini ada enam pilihan warna, yaitu hitam, gray, biru, silver, gold dan pink.

Jadi tidak heran bila hal yang sama diulang Samsung pada Galaxy S9. Tapi menariknya vendro asal Korea Selatan itu menghadirkan warna yang belum ada sebelumnya, yakni Ungu

Mereka menyebut varian ini dengan nama Lilac Purple. Kehadirannya pertama kali terlihat di video yang menampilkan casing Galaxy S9. Lalu berlanjut foto press render yang baru saja diposting Evan Blass di akun Twitter @evleaks, memperlihatkan Galaxy S9 dan S9+ berkelir warna ungu.

Ketika Samsung Galaxy S9 Berkelir UnguFoto: internet

Dari foto itu pula seolah terkonfirmasi Galaxy S9 hadir dengan satu kamera, sementara S9+ punya kamera ganda yang dibuat vertical. Terlihat juga posisi sensor sidik jari yang kini berada di bawah kamera. Posisi baru ini membuat penggunaan jauh lebih mudah dari sebelumnya.

Galaxy S9 dan S9+ sedianya akan diperkenalkan 25 Februari mendatang jelang dimulainya perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol. Kedua ponsel itu akan ditenagai prosesor Snapdragon 845 dan Exynos 9810.

Kamera akan menjadi salah satu keunggulan kedua ponsel tadi. Kabarnya Samsung menyertakan sensor baru IMX345 yang saat ini belum dirilis oleh Sony. (afr/rou)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments