iPhone Tiba-Tiba Meledak di Salon Rambut, Kok Bisa?

JAKARTA – Sebuah iPhone kembali dilaporkan meledak dan membuat orang disekitarnya panik. Insiden iphone yang meledak ini terjadi di sebuah salon rambut di Vietnam.

Dilansir Daily Mail, video yang beredar menunjukkan bahwa iPhone itu secara tiba-tiba meledak. Tak ada indikasi seperti asap kecil atau percikan api sama sekali yang terekam dalam CCTV, atau diketahui oleh orang-orang di salon.

BERITA TERKAIT +

Baca: iPhone Meledak Usai Baterainya Digigit, Kok Bisa?

Orang-orang yang berada di sekitar iPhone itu sendiri tengah melakukan aktivitas memotong rambut. Namun akibat ledakan iPhone, aktivitas tersebut seketika terhenti.

Seorang petugas salon yang sangat dekat dengan iPhone itu juga langsung menjauh dari smartphone besutan Apple tersebut. Pasalnya, suara ledakan iPhone itu juga cukup keras.

Petugas perempuan itu juga tampak memeriksa tangannya untuk memastikan tak ada bagian tubuhnya yang terdampak ledakan iPhone.

Pasca ledakan berlangsung, seorang penata rambut di salon itu kemudian mendokumentasikan keadaan iPhone yang telah terbakar. Tampak dalam video itu, iPhone yang meledak membuat bagian dari smartphone tersebut tak lagi utuh dan gosong disertai serbuk berwarna hitam.

Belum jelas apa hal yang menyebabkan iPhone itu meledak. Sejauh ini, belum dilaporkan pula dampak dari ledakan iPhone tersebut.

Baca juga: iPhone Meledak Lagi, Satu Lantai Toko Dipenuhi Asap

Ini memang bukan kali pertama sebuah iPhone meledak. Sebelumnya, insiden iPhone meledak juga terjadi di Spanyol dan Zurich – Swiss.

Insiden tersebut bahkan terjadi di Apple Store setempat. Demikian seperti dilansir Daily Mail, Senin (12/2/2018). (lnm).

(kem)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments