Indihome Laris, Telkom Bidik 4 Juta Pelanggan

Jakarta - IndiHome, layanan triple play internet broadband milik Telkom, ternyata cukup laris dan mencatatkan pertumbuhan pelanggan baru nyaris dua kali lipat dari sebelumnya.

Total pelanggan yang berhasil dibukukan IndiHome di 2017 sebanyak 2,9 juta, bertambah 1,3 juta pelanggan dari sebelumnya 1,6 juta. Angka itu pun masih terus meningkat dalam dua bulan terakhir ini.

"Sekarang jumlah pelanggan IndiHome sudah mencapai 3,2 juta pelanggan. 2017 kita meningkat dari sekitar 1,6 juta menjadi 2,9 juta. Jadi bertambah 1,3 juta pelanggan di 2017," ujar Jemy Confido, Vice President Marketing Management Telkom, usai acara Specta Grand Prize IndiHome di Studio 1 Trans TV, Jakarta, Kamis (22/2/2018).

Jemy juga mengungkap target perusahaan di 2018 yang mengharapkan adanya peningkatan pelanggan mejadi lebih dari 4 juta. Adapun sebaran pelanggan terbanyak yang dimiliki IndiHome masih berada di pulau Jawa. Kendati demikian tingkat sebarannya di kawasan lain dikatakan Jemy masih terbilang proporsional.

"Cukup tersebar tapi karena kebanyakan pelanggan berasal dari Pulau Jawa jadi IndiHome pun otomatis lebih banyak di Jawa. Tapi proporsinya kira-kira berimbang dengan distribusi penduduk di seluruh Indonesia," ungkapnya seraya menyebut IndiHome telah tersebar di 160 kota di seluruh Indonesia. (rou/rou)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments