Go-Jek Tampak Lebih Segar dengan Tampilan Baru

Jakarta - Ada yang baru saat membuka aplikasi Go-Jek. Sejumlah layanan mereka punya tampilan baru, lebih segar.

Saat membuka aplikasi tersebut pada Selasa (6/2/2018), detikINET mendapati bagian pemesanan Go-Ride tampil beda dari sebelumnya.

Tidak ada lagi kolom untuk memasuki alamat penjemputan dan antar di bagian atas. Kini hanya menyisakan kolom untuk memasukan alamat tujuan saja.

Tapi tidak sampai di situ perubahannya, tampilan layar order pun ikut diperbarui. Secara keseluruhan terasa lebih bersih dan simpel dari sebelumnya.

detikINET lantas menanyakan perubahan tampilan tersebut kepihak Go-Jek. Mereka pun membenarkan hal tersebut.

Pihak Go-Jek mengatakan mereka melakukan perubahan di tampilan layar Go-Ride, Go-Car dan Go-Bluebird. Dibuat lebih segar, akurat dan memudahkan pelanggan.

Aplikasi Go-Jek 'Ganti Baju', Lebih SegarFoto: Adi Fida Rahman/detikINET

"Hanya dengan dua kali klik, pengguna Go-Jek bisa memesan layanan yang diinginkan. Dalam pembaruan aplikasi ini, pengguna tidak perlu bingung memastikan titik penjemputan dan pengantaran," jelas manajemen Go-Jek.

"Riwayat perjalanan yang kini semakin banyak tersimpan dan posisi GPS lebih akurat, dapat menghemat waktu dan memudahkan pengguna dalam memesan layanan transportasi. Dengan tampilan fit to small screen, tampilan map kini lebih maksimal," lanjut mereka.

Untuk dapat menikmati tampilan terbaru Go-Jek ini, pengguna cukup mengupdate aplikasi ke versi 3.0 di Apps Store maupun Play Store.

Menurut kamu sendiri bagaimana dengan tampilan baru Go-Jek ini? Ditunggu pendapatmu di kolom komentar ya. (afr/rou)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments