Galaxy S9 dan S9+ Meluncur, Apple Usik Pengguna Android

Jakarta - Berselang satu hari setelah Samsung merilis Galaxy S9 dan S9+, Apple merilis beberapa video yang seolah menyindir pengguna Android. Dari video yang ditayangkan, Apple mencoba berkoar soal keunggulan iPhone.

Video pertama yang diunggah di akun YouTube, Apple mengungkap perpindahan data dari smartphone lain ke iPhone lebih mudah. Itu diilustrasikan dengan seorang pria yang terbang menggunakan payung.

Kemudian di video kedua, Apple membuat perbandingan dukungan yang diilustrasikan dengan dua orang yang berakrobatik. Di akhir video, tertulis "Better Support" yang disusul ajakan untuk beralih ke iPhone.

Sementara soal keamanan, Apple mengilustrasikan di video ketiga yang menampilkan seorang pencuri kesulitan menembus garis sensor keamanan. Akhirnya si pencuri itu menyerah.

Apple juga turut membanggakan soal dampak lingkungan melalui video keempatnya. Di situ Apple menggambarkanya melalui seorang pria yang berusaha membuang gelas kopi dari zona smartphone lain ke smartphone iPhone.

Meski demikian tak hanya kali ini saja Apple mengunggah video sindiran untuk pengguna Android. Terdapat video lain yang juga mengilustrasikan beragam perbandingan iPhone dan smartphone lainnya.

Tampaknya agar tak terjadi keriuhan di akun YouTube-nya, Apple menonaktifkan kolom komentar di bagian bawah video.

[embedded content]

[embedded content]

[embedded content]

[embedded content] (jsn/fyk)

References

  1. ^ samsung (detik.com)
  2. ^ apple (detik.com)
  3. ^ galaxy s9 (detik.com)
  4. ^ samsung galaxy s9 plus (detik.com)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments