Fotostop: Nuansa Imlek

Jakarta - Perayaan Imlek di 2018 akan jatuh pada 16 Februari. Tak hanya di negeri asalnya China, Indonesia yang memiliki beragam suku dan kebudayaan, pun turut memeriahkan Tahun Baru China ini.

Nah, dalam rangka meramaikannya, gelaran lomba fotostop detikINET kali ini mengambil tema 'Nuansa Imlek'. Tentunya, berbagai ornamen serta nuansa warna merah yang menjadi ciri khas Imlek bisa dijadikan objek foto yang menarik.

Tak hanya ornamen, kalian juga bisa mengabadikan beragam pertunjukan dari aksi barongsai hingga potret orang-orang yang merayakan Imlek.

Seperti biasanya, ada hadiah menarik untuk satu foto terbaik, yakni uang tunai Rp 500.000.

Kontes FotoStop detikINET terbuka bagi siapa saja dengan kamera apapun. Namun foto yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu oleh tim redaksi detikINET, jadi yang dipilih tentu bukan yang asal jepret.

Tunggu apalagi? Kirimkan foto yang menggambarkan Nuansa Imlek lewat link berikut ini[1]. Oh ya, jumlah foto yang disubmit tidak dibatasi.

Jika lolos moderasi, kalian juga bisa melihat hasil karya kalian dipamerkan dalam galeri FotoStop.[2] Selamat memotret! (jsn/rns)

References

  1. ^ lewat link berikut ini (inet.detik.com)
  2. ^ galeri FotoStop. (inet.detik.com)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments