Bukan Nokia 9, Tapi Nokia 8 Sirocco

Jakarta - Sejumlah bocoran sempat memperkirakan ponsel terbaru HMD Global dengan tepian melengkung akan bernama Nokia 9. Nyatanya saat dirilis, ponsel ini diberi nama Nokia 8 Sirocco.

Ponsel ini menjadi varian terbaru Nokia 8 yang belum lama dirilis di Indonesia. Bedanya hanya ponsel ini dilabeli Android One dengan desain lebih segar.

Bodinya dibalut kaca 3D melengkung yang berlapis Gorilla Glass 5 di bagian depan dan belakang. Desain ini memberikan kesan sangat premium pada ponsel ini.

Bukan Nokia 9, Tapi Nokia 8 SiroccoFoto: Internet

Layarnya berukuran 5,5 inch dengan teknologi pOLED. Dapur pacunya memakai Snapdragon 835 dengan RAM 6 GB. Sedangkan kapasitas penyimpanan internalnya 128 GB.

Dengan semua kemewahan yang dibawa, Nokia 8 Sirocco dibanderol cukup mahal. Siapkan dana 749 euro atau senilai Rp 12,6 juta. Ponsel ini akan tersedia mulai April mendatang.

Semoga saja ketika masuk di Indonesia, harga ponsel ini jadi lebih terjangkau. Seperti yang dilakukan HMD Global kala memasarkan Nokia 8 yang dibanderol lebih murah dari harga di luar negeri. (afr/fyk)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments