7 Vendor Ini Bakal Pamer Smartphone Baru di MWC 2018

JAKARTA – Mobile World Congress (MWC) 2018 akan menjadi gelaran akbar perangkat mobile di awal tahun ini. Acara ini sendiri akan berlangsung mulai 26 Februari hingga 1 Maret 2018 di Barcelona.

Dalam ajang ini, Anda dapat melihat berbagai vendor memamerkan produk dan teknologi mereka ke publik. Banyak vendor juga akan merilis smartphone terbaru mereka di MWC 2018.

Gelaran ini bahkan telah menjadi jadwal tahunan beberapa vendor untuk menunjukkan apa saja teknologi dan produk yang mereka rancang. Lantas vendor mana saja yang akan meramaikan MWC 2018?

Berikut Okezone rangkum 7 vendor yang bakal pamer smartphone baru di MWC 2018.

Samsung

Samsung menjadi salah satu vendor besar yang akan memamerkan smartphone baru di ajang MWC 2018. Betapa tidak, perusahaan asal Korea Selatan ini akan memamerkan flagship terbarunya Galaxy S9 dan S9+.

Rumornya, duo Galaxy S9 akan mengusung desain yang hampir serupa dengan pendahulunya. Layarnya dirancang hampir tanpa bezel dengan rasio aspek 18:9.

Kedua smartphone ini tampaknya akan mengedepankan fitur kamera sebagaimana tagline smartphone tersebut. Varian S9+ bahkan disebut akan mengusung dual kamera yang telah Samsung terapkan juga untuk Galaxy Note 8.

Sebelumnya

1 / 4

Berita Terbaru Hari Ini

Comments