7 Ide Seru Lagi dari Opera Mini untuk Internetan Jelang Akhir Bulan

JIKA ditanya benda apa yang tetap setia mendampingi setiap saat, di kala senang, sedih, bosan, dan bahkan saat tidur, jawaban yang terlontar pertama pasti adalah smartphone. Tak heran, di era serba digital ini memang hampir semua hal bisa dilakukan menggunakan smartphone.

Di sisi lain, mungkin kita juga terkadang bosan melakukan hal yang itu-itu saja dengan gadget dalam genggaman. Belum lagi jika menjelang akhir bulan, kita mungkin agak sedikit ‘menahan’ penggunaan data. Tujuannya agar hemat atau data tak habis sebelum waktunya. Padahal, banyak hal menarik yang bisa dilakukan saat berselancar di dunia maya.

BERITA TERKAIT +

Jangan khawatir, ada  Opera Mini. Browser mini bisa diunduh secara gratis dari Google Play untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOs. Jika Anda sudah membaca 21 ide seru sebelumnya, Opera Mini kembali berbagi tujuh ide seru untuk tujuh hari berikutnya. Yuk, cek apa saja!

Hari ke-22. Cek idolbyopera.com dan berikan komentar di video terbaru.

Mengaku penggemar berat Indonesian Idol? Rasanya belum lengkap kalau sebagai salah satu fans berat tayangan keren ini tidak banyak tahu tentang berbagai hal dan informasi seputar Indonesian Idol. Untuk dapat info lebih banyak dan bisa mengobrol dengan sesama penggemar, mudah kok. Cukup cek idolbyopera.com yang bisa diakses melalui Opera Mini dan tonton berbagai video keren. Jangan lupa, kasih komentar ya di video terbarunya!

Hari ke-23. Tweet kami di @opera_id dan ceritakan mengapa Anda menyukai Opera Mini.

Tiada hari tanpa mengecek media sosial. Nah, sesekali tweet Opera Mini dan ceritakan berbagai keseruan yang sudah Anda rasakan saat berselancar menggunakan Opera Mini.

Hari ke-24. Personalisasi newsfeed Anda. Pilih konten yang disukai!

Bagi yang selalu ingin update info terbaru, Opera Mini memungkinkan penggunanya untuk memilih lebih dari 20 topik. Mulai dari politik, finansial, hiburan, hingga makanan, yang diproduksi oleh berbagai media global dan regional. Fitur ini menggunakan sistem Artificial Intelligence untuk menyortir dan mengirimkan berita terpilih sesuai dengan minat penggunanya. Praktis, karena Anda tak perlu lagi membuang-buang waktu untuk memilah-milah berita yang ingin dibaca.

Hari ke-25. Merasa sedih? Tenang, kami punya theme yang cocok.

Opera Mini memiliki berbagai macam theme menarik yang bisa dicocokkan dengan mood hari ini. Jadi, rasa sedih, senang, atau malah sedang kesal, semuanya bisa disalurkan secara personal lewat theme khusus ini.

Hari ke-26-27. Saksikan livestream Indonesian Idol pada idolbyopera.com di Opera Mini.

Ingin nonton Indonesian Idol tapi sedang tak berada di depan televisi? Tak masalah. Anda bisa menyaksikan livestreaming-nya di idolbyopera.com. Begitu pula halnya jika Anda kelewatan penampilan kontestan favorit. Cek saja segala keseruan ini di idolbyopera.com yang khusus menampilkan berbagai hal unik di Indonesia Idol. Lupakan juga momen saat sedang seru-serunya menonton film tiba-tiba adegannya patah-patah atau malah streaming terputus. Keasyikan yang terinterupsi ini tak akan lagi terulang jika Anda streaming video menggunakan Opera Mini. Lebih cepat dan tentunya tak terputus.

Hari ke-28. Tag kami di Twitter atau Instagram dan katakan berapa banyak data yang sudah Anda hemat!

Nah, selain banyak hal seru yang bisa dilakukan, ternyata Opera Mini juga lebih hemat data.  Mengapa? Selain karena dikompresi, konten yang disajikan memang sudah dipilih yang disukai oleh penggunanya, jadi tak perlu lagi membuang kuota data hanya untuk membaca konten yang tak diminati. Dibekali dengan Teknologi Kompresi data, Opera Mini juga mampu menghemat penggunaan data sampai 90 persen. Koneksi internet yang lambat juga bukan halangan karena Anda bisa mengubah pengaturan menjadi data-savings mode untuk loading laman yang lebih cepat.

Nah, setelah berbagai ide dan inspirasi dari  Opera Mini ini lengkap, selamat menikmati 28 hari ke depan dengan cara yang lebih seru dan menyenangkan!

(hth)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments