Xiaomi Redmi Note 5 Terungkap, Usung Bezel Super Tipis

BEIJING – Xiaomi belum lama ini merilis Redmi 5 di berbagai negara. Belum juga smartphone itu mereda, kini tampilan Redmi Note 5 terungkap ke publik.

Tampilan Redmi Note 5 muncul secara online, sebagaimana dilansir Gizmo China, Selasa (9/1/2017). Beberapa tampilannya memang hampir mirip dengan rumor-rumor sebelumnya. Namun ada beberapa tampilan yang cukup berbeda.

BERITA TERKAIT +

Baca: Dijual Harga Rp999 Ribu, Xiaomi Redmi 5A Apakah Layak Dibeli?

Redmi Note 5 tampak dirancang dengan bezel yang sangat tipis. Bahkan bezelnya itu jauh lebih kecil ketimbang Redmi 5 dan Redmi 5 Plus.

Bezel bawahnya juga tampak tipis, jauh lebih kecil ketimbang Mi Mix 2. Desain seperti itu, menunjukkan bahwa Redmi Note 5 menempatkan kamera depan dan berbagai sensor di bagian atas beserta speaker ponsel.

Jika tampilan Redmi Note 5 ini sesuai dengan rancangan Xiaomi, handset itu akan menjadi smartphone kelas menengah dengan rasio layar paling tinggi.

Sementara itu, bagian belakang Redmi Note 5 tak jauh berbeda dengan smartphone Xiaomi kelas menengah lainnya. Ada garis antena, logo Mi dan kamera utama.

Menariknya, Redmi Note 5 hadir dengan kamera ganda yang ditempatkan secara horizontal, menyatu dengan sensor fingerprint. Tak jelas dimana Xiaomi menempatkan lampu flash sebagai pelengkap kameranya.

Baca juga: Xiaomi Mi Max 3 Disokong Layar 7 Inci, Benarkah?

Sejauh ini memang belum ada konfirmasi dari perusahaan apakah bocoran tampilan Redmi Note 5 itu memang merupakan smartphone Xiaomi yang akan dirilis selanjutnya. Rumornya, Redmi Note 5 akan mengusung layar 5,99 inci berteknologi Full HD.

Dapur pacunya disebut akan disokong dengan Snapdragon 632. Demikian seperti dilansir Gizmo China. (lnm).

(kem)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments