Telegram Kini Bisa Tampung 3 Akun Sekaligus

JAKARTA – Telegram kini meng-update aplikasinya ke versi 4.7. Salah satu fitur yang menarik dari update Telegram kali ini ialah memungkinkan pengguna untuk memasang tiga akun dalam satu perangkat.

Fitur bertajuk Multiple Account tersebut tentu akan memudahkan Anda jika memiliki beberapa akun di Telegram. Alih-alih membeli perangkat baru, Anda hanya perlu menambahkan akun lain pada satu aplikasi Telegram saja.

BERITA TERKAIT +

Baca: Mantap! Update Telegram Bawa Fitur Pemutar Musik dan Sharing Lokasi

Anda juga bisa dengan mudah beralih dari satu akun ke akun lainnya hanya dengan membuka menu yang bisa Anda slide. Notifikasinya sendiri akan muncul secara default dari semua akun. Meski begitu, ada opsi lain jika Anda ingin mengubah pengaturan notifikasi tersebut.

Sayangnya, fitur Multiple Account hanya bisa dinikmati oleh pengguna Telegram versi Android. Tak dijelaskan perusahaan apakah Telegram versi iOS juga akan menikmati fitur itu di masa mendatang.

Baca juga: Telegram Blokir Channel yang Langgar Hak Cipta

Update lainnya dari Telegram membawa tema baru diantaranya Day, Night, dan Night Blue. Fitur ini bisa digunakan baik di Android maupun iOS.

Tak hanya itu, pengguna Telegram juga memiliki kemungkinan untuk membalas pesan dengan cepat. Caranya hanya dengan melakukan swipe ke kiri pada pesan dalam obrolan. Tak hanya teks, Anda juga bisa menggunakan GIF, emoji atau stiker untuk membalas pesan dengan cepat. Demikian seperti dilansir NDTV, Selasa (2/1/2018). (lnm).

(kem)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments