Ragnarok Online Kedatangan Job Baru, Seperti Apa?

Jakarta - Ragnarok masih menjadi salah satu game online populer sampai saat ini. Guna makin memanjakan para gamer, sang pengembang pun merilis update untuk job baru.

Job yang dimaksud adalah Rebellion. Seperti yang tertulis dalam keterangan email, Senin (1/1/2018), Rebellion merupakan job lanjutan dari Gunslinger, salah satu karakter terkuat di Ragnarok Online yang menggunakan senjata api.

Sesuai dengan julukannya sebagai 'Master Of All Firearms', Rebellion merupakan satu-satunya job di Ragnarok Online yang bisa menggunakan berbagai jenis
senjata api. Adapun senjata yang bisa digunakan oleh Rebellion meliputi Pistol, Rifle, Shotgun, Gatling Gun, dan Granade Launcher.

Selain jago menggunakan senjata api, job ini memiliki kelincahan dan kecepatan serangan yang luar biasa. Sehingga job ini cocok bagi pemain yang gemer bertarung di arena PVP (Player Versus Player) ataupun PVE (Player Versus Environment).

Untuk bisa mendapatkan job Rebellion, Anda sebelumnya harus sudah menjadi Gunslinger terlebih dahulu. Jika karakter Gunslinger Anda sudah berhasil mencapai base level 99 dan job level 70, temui NPC Sosok Misterius di Padang Pasir Sograt koordinat (261,318) untuk memulai quest perubahan job menjadi Rebellion.

Rebellion sendiri dikatakan sebagai job yang bertipe DPS dan dapat melancarkan serangannya dari jarak jauh. Skill yang dimiliki Rebellion, antara lain Slug Shot, Round Trip, Hammer Of God, Fire Dance, Dragon Tail, dan Tactical Skills.

Sedikit bicara Ragnarok Online, sejak akhir tahun 2016 game ini resmi berpindah tangan dari Lyto ke Gravindo. Namun, gamer Ragnarok Online lawas masih dapat lanjut memainkan karakternya di server asuhan Gravindo dan dipublish ulang dengan nama Ragnarok Online Renewal. (mag/afr)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments