Ponsel Baru Nokia Bocor Lewat Aplikasi Kamera

Jakarta - HMD Global sepertinya ingin mengembalikan kejayaan Nokia. Sejumlah perangkat baru pun disiapkan untuk menggempur pasar dalam waktu dekat.

Hal tersebut diketahui dari pembaruan aplikasi kamera untuk Nokia 5. Di dalamnya terdapat sejumlah logo perangkat, seperti dari Nokia 2, Nokia 3, Nokia 5, Nokia 6, Nokia 7 dan Nokia 8.

Menariknya ada beberapa nama ponsel lain yang turut disebutkan. Perangkat tersebut belum dirilis oleh HMD sebelumnya. Adapun ponsel yang ada dalam daftar meliputi Nokia 1, Nokia 4, Nokia 7 Plus dan Nokia 9.

Untuk Nokia 1 dan Nokia 9 sudah kita dengar rumornya sejak beberapa bulan lalu. Lain cerita dengan Nokia 4 dan Nokia 7 Plus, dua perangkat ini belum pernah terdengar kabarnya.

Kendati begitu, melihat semua daftar perangkat di atas, HMD Global tampaknya makin agresif di 2018 ini. Banyak ponsel yang akan mereka rilis di pasaran.

Tentu ini akan menjadi kabar gembira bagi mereka pencinta Nokia. Karena mereka bisa mendapatkan perangkat baru yang sesuai dengan kantong lantaran banyaknya pilihan yang tersedia.

Namun dari semua perangkat yang terkuak tadi, tidak diketahui mana yang akan dirilis lebih dulu. Tapi menurut kabar Nokia 1 dan Nokia 6 edisi 2018 akan menjadi pembuka. Keduanya akan diumumkan di perhelatan CES 2018, demikian dilansir Phonearena, Selasa (2/1/2018). (afr/rou)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments