MNC Play Dukung Galaksi Mahasiswa Politeknik Malang

MALANG - UKM Seni Theatrisic, Politeknik Negeri Malang (POLINEMA) kembali menghadirkan acara tahunannya bertajuk, Gelar Aksi dan Kreasi Seni (GALAKSI) Volume 9.

Acara pertunjukkan seni yang diadakan Kamis 4 Januari malam itu digelar di Graha Politeknik Negeri Malang dan mendapat dukungan dari MNC Play.

BERITA TERKAIT +

Ketua Panitia GALAKSI Volume 9, Bagas Mahardika, mengatakan GALAKSI Volume 9 diadakan untuk menyambut mahasiswa baru POLINEMA 2017.

"Ini sebagai bentuk sambutan dan wadah kreasi bagi pelaku seni di Polinema Malang. Bagaimana bakat dan kemampuan mereka dapat tersalurkan melalui event seni ini," tutur Bagas Mahardika.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak MNC Play yang telah memberikan dukungan pada acara ini.

Dirinya berharap dengan digelarnya acara ini wadah seni dan kreativitas muda-mudi Malang dapat tersalurkan dengan baik.

Di sisi lain, pihak MNC Play melalui Branch Head MNC Play Malang, Aryanto Ary, mengungkapkan MNC Play turut berpartisipasi karena memandang penting mengakomodir kreativitas pelaku seni khususnya muda-mudi di Malang.

“Kami hadir mendukung acara GALAKSI Volume 9 ini, agar para pecinta seni yang khususnya anak muda Kota Malang bisa langsung merasakan kecepatan layanan Internet MNC Play yang simetris 1:1 antara upload dan download," ujarnya.

Ia menambahkan pengunjung dapat langsung mempublikasikan dokumentasi melalui media sosial tanpa hambatan melalui fasilitas internet yang disediakan MNC Play.

"Jadi pengalaman menggunakan layanan internet kami yang cepat dan stabil, kami juga memperkenalkan layanan TV Kabel Interaktif MNC Play yang memiliki lebih dari 170 saluran HD ready," tambahnya.

Tercatat sejumlah pelaku seni POLINEMA turut Meramaikan gelaran GALAKSI Volume 9, di antaranya UKM Seni Theatrisic yakni teater, tari, seni rupa paduan suara, dan band. Tak hanya itu, sejumlah mahasiswa baru turut menyumbangkan bakat dan performanya. Tak mau kalah dengan mahasiswa, sang dosen juga turut berpartisipasi dengan menyumbangkan suaranya untuk menghibur pengunjung.

Puncaknya saat kedua guest star yakni Iksan Skuter dan Stars And Rabbit, tampil menghipnotis di hadapan ribuan pengunjung yang hadir.

(kem)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments