Kekonyolan Bek Manchester United Jadi Viral

Jakarta - Bek Manchester United asal Pantai Gading, Eric Bailly, menghebohkan jagat Twitter saat kumpulan aksi konyolnya mengundang tawa para netizen.

Sebuah akun Twitter bernama @Oli_Row membuat sebuah rentetan cuitan panjang seraya menampilkan deretan aksi-aksi lucu dari pesepakbola yang berposisi sebagai pemain bertahan tersebut.

Thread tersebut menunjukkan betapa usil dan lucunya Bailly, seperti saat aksinya menendang Zlatan Ibrahimovic hingga berdansa dengan Ander Herrera.

Postingannya pun berhasil mendapatkan lebih dari 3 ribu retweet dan 5 ribu like, ditambah dengan 250 komentar dari netizen yang beberapa diantaranya mengatakan bahwa itu merupakan thread terbaik sepanjang masa.

Bahkan, warga Twitter dengan akun @Sahil_MU2006 turut menambahkan kejahilan Bailly saat menghalangi dirinya yang tengah mengambil gambar dengan Romelu Lukaku.

Semoga Eric Bailly yang dikabarkan tengah mengalami cedera pada engkel dapat cepat pulih agar dapat kembali menghibur netizen dengan tingkahnya yang mengundang tawa.

(fyk/fyk)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments