Keamanan Rumah Rp 88 Miliar YouTuber Logan Paul Diperketat

Los Angeles - Dari popularitasnya di YouTube, Logan Paul kaya raya. Rumahnya saja diestimasi senilai USD 6,55 juta atau di kisaran Rp 88 miliar. Sedang banjir hujatan, Logan pun memperketat keamanan rumahnya itu.

Dikutip detikINET dari Metro, Senin (8/1/2018), foto yang beredar menunjukkan sebuah mobil perusahaan keamanan berada di rumah Logan yang berloksasi di Los Angeles. Mobil itu berada di depan pintu gerbang.

Rumah YouTuber yang tahun lalu meraih pendapatan USD 12,5 juta itu sangat besar. Kabarnya memiliki 7 kamar tidur dan 9 kamar mandi.

Hal ini mengindikasikan Logan cukup ketakutan dengan berbagai hujatan setelah kontroversi videonya di Jepang yang merekam orang bunuh diri. Belum lagi beragam tingkah laku lainnya yang membuat netizen meradang.

Misalnya, berkata kasar di kuil, melempari mobil dan orang, sampai membanting benda-benda. Bahkan sampai menurunkan celana. Banyak yang heran kenapa YouTuber seperti dia sangat banyak pengikutnya, sampai 15 juta.

Penampakan terkini Logan Paul. Foto: DailyMail

Logan meminta maaf dan belakangan tidak aktif membuat vlog dengan alasan ingin berefleksi. Media memuat fotonya sedang jogging di sekitar rumahnya dengan ekspresi tidak ceria.

"Mengambil waktu untuk berefleksi. Tidak ada vlog untuk sekarang, see you soon," tulis Logan di Twitter.

Tapi walaupun insiden ini viral, subscriber Logan Paul bukannya turun, malah bertambah. Mungkin malah banyak yang penasaran. (fyk/rou)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments