Jennifer Dunn Diciduk Polisi, Netizen: Karma Dibayar Tunai

Jakarta - Jennifer Dunn diciduk polisi karena narkoba. Netizen pun langsung ramai berkomentar di media sosial Twitter dan Instagram. Kata mereka, Jedun kena karma.

Jennifer Dunn ditangkap oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya pada 31 Desember 2017. Wanita cantik ini diamankan di kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan.

Kabar ini pun cepat direspons oleh netizen. Pasalnya, Jedun sudah sering kali tersandung kasus. Selain karena narkoba, ia juga ramai dituding sebagai pelakor oleh para netizen.

Berikut adalah beberapa komentar para netizen setelah Jennifer Dunn alias Jedun masuk dalam trending topic di Twitter, Selasa (2/1/2017):

[1]

[2]

[3]

[4]

[5]

[6]


Selain komentar pedas para netizen, Jennifer juga dapat komentar pedas dari Shafa Haris, putri kandung dari Faisal Haris yang punya kedekatan spesial dengannya. Shafa memposting foto Jennifer yang sedang memakai baju tahanan polisi.

Foto Jennifer Dunn mengenakan pakaian tahanan itu sendiri diambil Shafa saat sebuah acara televisi berlangsung. Dalam captionnya, wanita yang pernah melabrak Jennifer itu pun menuliskan kata-kata sindiran terhadap sang artis.

"Mama kok pake baju orange #mamakubeler #mamakutercyduk #maafyamama #mamagabisaketemupapadong #iloveumom," tulis Shafa di akun Instagram, Selasa (2/1/2018).

[Gambas:Instagram][7]


Melihat postingan itu, netizen langsung membanjiri komentar pedas terhadap Jennifer Dunn. Mereka bahkan bersyukur Jennifer ditangkap polisi lantaran telah mengetahui kabarnya selama ini yang telah menjadi pelakor.

"Karma dibayar tunai," komentar salah satu netizen menanggapi postingan Shafa. (rou/rou)

References

  1. ^ (twitter.com)
  2. ^ (twitter.com)
  3. ^ (twitter.com)
  4. ^ (twitter.com)
  5. ^ (twitter.com)
  6. ^ (twitter.com)
  7. ^ [Gambas:Instagram] (www.instagram.com)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments