Gossen, Hero Baru Mobile Legends Gabungan Lancelot dan Hayabusa

Jakarta - Beredar video cuplikan permainan dari hero baru Mobile Legends di Instagram. Oleh sang pemilik akun Instagram bernama mobilelegendstoday ini, hero baru tersebut diklaim memiliki nama Gossen.

Karakter Gossen, seperti yang bisa Anda lihat tampil dengan pakaian berwarna ungu dan perak, serta mengenakan armor di bagian lengan. Sementara untuk senjata, Gossen bertarung mengandalkan belati (semacam dagger).

Dari keterangan video dalam postingan, mobilelegendstoday menyebut jika Gossen memiliki gaya permainan yang menggabungkan tiga hero yang sudah ada, yakni Lancelot, Helcurt, dan Hayabusa. Tak heran gerakan Gossen terlihat lincah seperti ketiga hero tadi.

Skill kedua Gossen.Skill kedua Gossen. Foto: istimewa

Dari pantauan detikINET, Jumat (5/1/2018), Gossen saat ini sudah tersedia di advanced server dengan banderolan harga 32.000 battle points atau 599 diamond (saat ini sedang diskon 30%). Hero ini pun masuk dalam klasifikasi Assassin.

Skill pasif Gossen bernama Dagger Specialist disebut akan memberikan tambahan damage dari HP musuh setelah musuh tersebut mendapat tiga stack dari serangan. Untuk skill pasif pertamanya bernama Sword Spike.

Gossen akan melempar dagger dengan arah musuh dan menghasilkan damage 200 (+50% Total Physical ATK). Setiap musuh yang terkena serangan tersebut akan ditandai dengan belati di atasnya dan Anda bisa menyerangnya kembali dengan skill seperti teleport (mirip Lancelot).

Nah, sementara skill keduanya Shadowblade Slaughte, mirip dengan skill Phantom Shuriken dari Hayabusa. Ia akan melempar lima dagger ke arah musuh dan menghasilkan damage 105 (+50% Extra Physical ATK). Setelah dilempar, Anda bisa membalikkan lagi pisau tersebut dengan damae 70 (+30% Extra Physical ATK).

Terakhir, skill ultimate Gossen, yakni Incandescent memungkinkan ia untuk melakukan gerakan semacam teleport ke arah musuh. Dengan mengaktifkan skill ulti ini maka cooldown skill pertama dan kedua akan me-reset dan movement speed bertambah 30%.

[embedded content] (mag/rou)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments