Cristiano Ronaldo Cetak Rekor di Instagram

Jakarta - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mencetak rekor baru di Instagram. Foto yang ia posting berhasil mendapatkan jumlah like terbanyak yang bahkan mengalahkan rekor milik Beyonce.

Adapun postingan yang telah memesona jutaan penggemarnya dari seluruh dunia itu adalah foto kelahiran anak bungsunya, Alana Martina. Foto tersebut diposting 13 November 2017 lalu.

Meski sudah dua bulan lalu, foto itu masih dibanjiri like dari netizen. Pantauan detikINET, Kamis (18/1/2018), foto tersebut sudah mendapatkan lebih dari 11,269 juta likes.

Dikutip dari Mundo Deportivo, dengan pencapaian ini, Ronaldo otomatis mengeser posisi Beyonce sebagai pemilik postingan dengan like terbanyak di muka bumi. Seperti diketahui, foto pengumuman kehamilan anak kembar Beyonce meraup 11,227 juta likes.

Apa yang ditorehkan pria asal Portugal itu sebenarnya tidak mengejutkan. Pasalnya, dia memiliki jutaan pengemar dari seluruh dunia. Belum lagi, menurut agensi Apple Tree Communication, Ronaldo sangat aktif di media sosial.

Jumlah pengikutnya di media sosial tidak kalah dengan artis terkenal seperti Taylor Swift dan Selena Gomez. Hingga kini Ronaldo tercatat punya pengikut 297 juta di akun Facebooknya, 68,2 juta follower di Twitter dan 119 juta follower di Instagram.

(rns/rou)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments