Creativepreneur 2018 bakal Jadi 'Taman Bermain' Anak Muda Kreatif

Jakarta - Creativepreneur Event Creator kembali akan menggelar Creativepreneur Corner 2018. Tahun ini, kemasan acaranya dibuat berbeda dan lebih asyik, seperti taman bermain.

Untuk diketahui, Creativepreneur Corner sendiri adalah acara talkshow yang menampilkan narasumber para creativepreneur sukses Indonesia.

Di talkshow ini, mereka akan berbagi pengalaman dan resep sukses dengan anak-anak muda yang memiliki ketertarikan terhadap creativepreneurship.

Ada yang berbeda pada tahun ke-4 penyelenggaraannya ini. Creativepreneur Corner 2018 akan datang ke tiga kota yaitu Yogyakarta, Surabaya dan Bandung.

Dikemas dengan santai dan akrab seperti sebelum-sebelumnya, acara
Creativepreneur Corner 2018 juga akan menjadi ajang networking bagi para creativepreneur muda yang ingin mengembangkan usahanya.

Tahun ini, Creativepreneur Corner 2018 mengambil tema 'Playground' atau taman bermain. Tema ini dilatarbelakangi oleh tingkah laku anak-anak saat bermain, sendiri atau dengan teman-teman.

"Setiap orang pasti memiliki sisi anak-anak. Sisi rasa ingin tahu, imajinasi dan sisi kreatif. Anak-anak biasanya percaya sama mimpinya dan berani untuk berpikir hal kreatif yang bahkan nggak terpikirkan sebelumnya," kata CEO Creativepreneur Event Creator Putri Tanjung saat konferensi pers Creativepreneur Corner 2018 di Menara Kibar, Cikini, Rabu (10/1/2018).

Creativepreneur 2018 bakal Jadi 'Taman Bermain' Anak Muda KreatifFoto: detikINET/Rachmatunnisa

Menurutnya, anak-anak dapat menjadi sosok yang penuh imajinasi dan inovatif dalam memanfaatkan hal-hal di sekelilingnya karena mereka memiliki kreativitas tanpa batas.

"Ini jadi alasan, mengapa setiap orang tuh perlu merangkul sisi kekanakan ini dan lebih banyak bermain," tutupnya. (jsn/rou)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments