Acer Rilis Laptop Tertipis di Dunia

Las Vegas - Acer kembali unjuk gigi di perhelatan CES 2018 yang berlangsung Las Vegas, AS. Vendor komputer asal Taiwan itu memboyong laptop yang diklaim tertipis di dunia.

Perangkat yang dimaksudkan bernama Swift 7. Acer membuat laptopnya ini punya ketebalan 8,98 mm.

Untuk dapur pacunya, Acer menyematkan prosesor generasi ketujuh Intel Core i7 dengan RAM 8 GB. Ruang penyimpanan internalnya memakai SSD berkapasitas 256 GB.

Layarnya sendiri berukuran 14 inch yang dilengkapi Acer Color Intelligence. Teknologi ini menjanjikan sudut pandang yang lebih baik dari berbagai arah.

Acer melengkapi Swift 7 dengan baterai yang diklaim tahan hingga 10 jam. Tak hanya itu, perangkat ini punya sensor sidik jari dan dukungan koneksi 4G LTE.

Selain laptop tertipis di dunia, Acer turut menghadirkan Spin 3 yang memiliki engsel 360 derajat. Alhasil pengguna bisa menjadikannya laptop atau tablet.

Acer Rilis Laptop Tertipis di DuniaSpin 3. Foto: Acer

Punya layar 13 inch dan ditenagai prosesor generasi kedelapan Intel Core. Punya baterai yang diklaim bisa bertahan 12 jam.

Kedua perangkat anyar Acer ini akan dijual mulai Februari dan Maret mendatang. Swift 7 dilepaa USD 1.699 atau sekitar Rp 22,8 juta, sementara Spin 3 dibanderol Rp 8 juta. (afr/fyk)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments