5 Fitur Tangguh Opera Mini yang Membuat Browser Ini Mumpuni dan Diandalkan

JIKA ditanya apa yang sangat mengganggu aktivitas ketika browsing, jawaban yang terlontar mungkin bermacam-macam. Mulai dari munculnya iklan yang tiba-tiba menutup laman, keterpaksaan harus menonton video iklan tanpa bisa di-skip, loading laman lemot luar biasa, hingga streaming video yang terputus-putus. Menjengkelkan? Sudah pasti. Apalagi jika data sudah tiris!

Pernah membayangkan betapa menyenangkannya hidup jika semua itu tak terjadi? Aktivitas browsing lancar dan cepat, tak akan ada lagi ada iklan pop up yang tiba-tiba menghalangi pandangan, dan pemakaian data juga lebih hemat.

BERITA TERKAIT +

Jangan khawatir, semuanya ada di OPERA MINI. Browser mini yang bisa diunduh  gratis oleh pengguna Android di Google Play dan App Store untuk para pengguna Apple ini dihadirkan untuk akses internet yang lebih cepat dan nyaman. OPERA MINI lebih efisien karena memiliki berbagai fitur unggulan yang akan memudahkan hidup kita. Lima fitur tangguh ini misalnya.

1. Bebas Gangguan Iklan

Aktivitas selancar di dunia maya seringkali menjadi kurang nyaman karena pop up iklan yang tidak saja membuat kita harus menutup satu per satu ads yang muncul, tapi karena untuk menutupnya pun kadang perlu mencari tanda silang kecil yang tempatnya bisa di mana saja. Pop up berbagai iklan yang menutupi hampir seluruh layar bukan masalah besar di OPERA MINI yang memiliki fitur unggulan Ad Blocker. Fitur ini bisa memblok iklan sehingga Anda tak perlu melihat informasi yang tak dibutuhkan.

2. Bisa Unduh Video

Pernah mendapati video yang sangat menghibur atau justru penting sekali di media sosial? Untuk berbagi mungkin mudah saja karena kita hanya perlu menyalin link dan share. Namun bagaimana jika ingin menyimpan video tersebut? Tenang saja, di OPERA MINI, tak hanya bisa menonton videonya saja, tapi juga bisa mengunduhnya dengan cara mudah!

3. Nyaman Dibaca

Orang bilang tak ada yang mengalahkan kenikmatan membaca buku. Sekadar berbagi fakta, ternyata 61 persen situs mobile tidak bisa di-zoom. Mungkin ini juga yang membuat orang tidak merasa nikmat membaca di smartphone. Namun dengan OPERA MINI, kenyamanan membaca justru diutamakan. Anda bisa zooming di laman mana saja yang tentu akan memudahkan Anda untuk membaca. Selain itu, fitur text wrapping yang memungkinkan paragraf dalam artikel disesuaikan dengan ukuran layar membuat  tulisan lebih enak dibaca.

4. Nonton Video Lebih Seru

Lupakan momen saat sedang seru-serunya menonton film tiba-tiba adegannya patah-patah atau malah streaming terputus. Keasyikan yang terinterupsi ini tak akan lagi terulang jika Anda streaming video menggunakan OPERA MINI. Lebih cepat dan tentunya tak terputus!

5. Hemat Waktu dan Data

OPERA MINI ternyata juga lebih hemat data.  Mengapa? Selain karena dikompresi, konten yang disajikan memang sudah dipilih yang disukai oleh penggunanya, jadi tak perlu lagi membuang data hanya untuk membaca konten yang tak diminati. Koneksi internet yang lambat juga bukan halangan karena Anda bisa mengubah pengaturan mejadi data-savings mode untuk loading laman yang lebih cepat. Selain itu, Opera Mini tidak hanya akan memberikan pengalaman browsing yang lebih cepat, tapi juga mampu menyimpan berbagai data yang disukai. Dibekali dengan Teknologi Kompresi data, Opera Mini juga mampu menghemat penggunaan data sampai 90 persen.

Jadi sudah tak sabar ingin menggunakan OPERA MINI, kan? Makanya, Download OPERA MINI sekarang di Google Play atau App Store ya!

(hth)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments