Usung Baterai 5.000 mAh, Gionee M7 Power Sasar Pasar Smartphone Berbaterai Besar

JAKARTA - Gionee resmi memasuki pasar Indonesia dengan memperkenalkan smartphone kelas menengah bernama M7 Power. Smartphone ini mengandalkan kapasitas baterai yang besar yakni 5.000 mAh.

Gionee M7 Power telah mendapatkan sertifikasi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) sebanyak 30%, mengikuti regulasi yang dicanangkan oleh pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika serta Kementerian Perindustrian.

CEO Gionee Indonesia, David Yeung, mengatakan Indonesia memiliki pasar perangkat mobile yang besar. Saat ini, kata David, Indonesia merupakan negara terbesar ketiga di pasar Asia Pasifik untuk bisnis smartphone.

"Indonesia saat ini merupakan negara terbesar ketiga di Asia Pasifik. Sebagai negara berkembang Indonesia memiliki potensi yang sangat besar dengan konsumen yang menginginkan produk smartphone yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari," ungkap David di Jakarta, Jumat (8/12/2017).

Soal tampilan, smartphone ini mengusung desain layar dengan aspek rasio 18:9 berukuran 6 inci yang dinamakan Fullview display. Ukuran rasio body-to-screen yang dimilikinya cukup lega yakni sebesar 85% beresolusi 1.440 x 720 piksel.

Dari segi spesifikasi Gionee M7 Power membawa prosesor octa-core Snapdragon 435. Kemudian RAM-nya berkapasitas 4 GB yang dibarengi penyimpanan internal 64 GB. Kapasitas penyimpanannya juga bisa ditambahkan melalui slot microSD hingga 256 GB.

Selanjutnya dari sektor fotografi, Gionee M7 Power memiliki kamera utama dengan sensor 13 megapiksel dan kamera sekunder 8 megapiksel di bagian depan.

Salah satu fitur untuk menunjang selfie-nya adalah efek bokeh dan juga group selfie. Lantas mengapa Gionee belum menyematkan kamera ganda di M7 Power? David mengatakan fitur itu akan hadir di smartphone Gionee selanjutnya yang akan hadir pada Maret 2018.

(kem)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments