Up Close and Personal: Judika Family Man yang Suka "Stalking" Dirinya di Social Media

SIAPA sih yang tidak kenal Judika? Penyanyi bertalenta bersuara serak khas ini dipercaya menjadi salah satu juri Indonesian Idol Season 9 yang sudah mulai tayang di RCTI mulai 18 Desember 2017. 

Judika yang juga merupakan salah satu penyanyi papan atas, juga merupakan jebolan Indonesian Idol, yaitu runner up Indonesian Idol Season 2 di 2005. 

Okezone berkesempatan melihat sesi wawancara eksklusif-nya bersama partner Indonesian Idol season ini yaitu OPERA MINI, Browser cepat yang terpopuler dan terefisien di dunia, serta terkenal dalam hemat penggunaan data hingga 90 persen.

Pada saat sesi wawancara eksklusif Judika bersama Opera Mini, terlihat beberapa pertanyaan dilontarkan. Mulai dari kebiasaan dirinya yang ternyata suka “stalking” berita-berita seputar dirinya melalui internet, hingga up-date berita terbaru tentang idolanya seperti penyanyi terkenal dunia, Bruno Mars, dan Adele. 

Dengan kebiasaannya itu, browser cepat yang tidak memakan banyak data pun menjadi salah satu kebutuhan untuk Judika. 

Pertanyaan-pertanyaan lucu pun dilontarkan padanya, seputar kebiasaannya makan yang ternyata Judika adalah team bubur diaduk dan dia lebih memilih pete daripada jengkol. 

Judika juga seorang Family man yang ingin selalu dekat dengan keluarga, topik seputar liburan juga masuk dalam tema wawancara, di mana Judika memilih pantai menjadi destinasi liburan favoritnya bersama keluarga tercinta. 

Judika pun tertawa lepas ketika Opera Mini bertanya tentang guilty pleasure di kala senggang, dimana acara fashion show Victoria Secret menjadi salah satu pilihan tontonan untuknya.

Hingga tiba saatnya Opera Mini meminta Judika untuk menirukan gaya juri Idol lainnya dan Judika menirukan gaya khas Armand Maulana melalui lagu “Janji”. 

Namun, ketika diminta menyanyikan lagu Maia yaitu “Jangan Bilang Siapa-siapa”, Judika pun tertegun karena tidak hafal dengan liriknya. Akhirnya semua orang di ruangan itu langsung sibuk browsing mencari lirik lagu tersebut. Namun sayangnya proses browsing terhalang oleh munculnya iklan di screen. Beruntung, sang videografer/ jurnalis dari Opera Mini langsung mengeluarkan smartphone miliknya dan mencari lirik lagu yang dimaksud tanpa diselingi iklan. 

Hanya dengan Opera Mini, yang dilengkapi fitur Ad-Blocker, Anda bisa browsing tanpa gangguan iklan, dan menghemat data hingga 90 persen! Membuat aktivitas browsing Anda nyaman, menyenangkan, tanpa gangguan pop-up ads yang muncul di layar smartphone, dan tidak perlu repot lagi mencari-cari icon silang yang kecil di layar smartphone Anda untuk menutup pop-up ads yang muncul ketika sedang asyik browsing.

Jadi buat Anda yang hobi browsing dan juga mau terbebas dari iklan-iklan yang menggangu momen browsing, ayo download OPERA MINI SEKARANG, dan nikmati fitur AD-BLOCKER yang menghemat data hingga 90 persen!

(hth)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments