TOP TECHNO: Fenomena Meteor Geminids hingga Google Bangun Pusat Riset Teknologi AI

JAKARTA - Beberapa artikel Techno Okezone cukup banyak dibaca oleh netizen. Artikel tersebut mulai dari Fenomena 120 Meteor Geminids per Jam hingga Google Bangun Pusat Riset Teknologi AI.

Ada 120 Meteor Geminids per Jam akan Hiasi Langit Malam

BERITA TERKAIT +

Asteroid bernama 3200 Phaeton dengan lebar lima kilometer akan mendekati Bumi pekan ini, seiring dengan hujan meteor Geminids yang menakjubkan. Meteor akan menghujani Bumi pada Rabu 13 Desember 2017.

Hujan meteor Geminids bisa menampakkan hingga 120 bintang jatuh per jam. Fenomena ini merupakan salah satu yang paling spektakuler sepanjang tahun, dengan bintang jatuh yang amat terang dan mudah dilihat dari seluruh belahan dunia.

Baca selengkapnya

Bocah 6 Tahun Punya Kekayaan Rp149 Miliar dari YouTube, Kok Bisa?

Apa yang Anda lakukan ketika berusia 6 tahun? Bermain dengan teman di dekat rumah, atau asyik dengan mainan sendiri? Sementara itu, saat ini ada seorang anak seusia tersebut telah memiliki penghasilan melebihi orang dewasa.

Anak bernama Ryan itu mendapatkan penghasilan dari video ulasan mainannya yang diunggah di YouTube. Dalam setahun,anak dengan akun Ryan ToysReview itu mendapatkan uang senilai USD11 juta (Rp149 miliar).

Baca selengkapnya

Google Bangun Pusat Riset Teknologi AI di China, untuk Apa?

Google baru-baru ini mengumumkan akan membuka pusat riset kecerdasan buatan di Beijing guna mewadahi banyaknya talenta China dalam teknologi ini sekalipun Google dikecualikan dari dunia internet China.

Google saat ini tengah gencar membidik kecerdasan buatan seperti halnya pesaing-pesaingnya seperti Microsoft dan Facebook, bahkan pesaingnya dari China, Alibaba, Tencent dan Baidu.

Baca selengkapnya

(ahl)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments