TOP TECHNO: Apple Kucurkan Rp5,3 Triliun Demi iPhone X hingga Huawei Honor 9 Lite Segera Dirilis

JAKARTA - Beberapa artikel Techno Okezone cukup banyak dibaca oleh netizen. Artikel tersebut mulai dari Apple Kucurkan Rp5,3 Triliun Demi iPhone X hingga Huawei Honor 9 Lite Segera Dirilis.

Apple Kucurkan Rp5,3 Triliun Demi Perkuat Fitur iPhone X

BERITA TERKAIT +

Apple menggelontorkan USD390 juta atau sekira Rp5,3 triliun demi memperkuat dukungan fitur iPhone X. Dana tersebut sebagaimana diumumkan Apple diserahkan kepada produsen komponen optik Finisar untuk memperkuat fitur Face ID, Animoji dan foto mode potret.

Apple memang telah berkomitmen untuk mengucurkan setidaknya USD1 miliar, melalui Advanced Manufacturing Fund pada perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat (AS) untuk mendukung manufaktur berteknologi tinggi. Sejauh ini, Apple juga telah menyerahkan USD200 juta kepada produsen Gorilla Glass Corning pada Mei lalu.

Baca selengkapnya

Dragon Ball FighterZ Tambah Tiga Karakter Baru, Apa Saja?

Bandai Namco telah mengungkap kemunculan Dragon Ball FighterZ. Game tersebut menghadirkan tiga karakter baru yakni Beerus, Hit, dan Goku Black.

Ketiga tokoh petarung ini bisa dimainkan dalam game Dragon Ball FighterZ. Beerus, karakter yang memiliki serangan spesial Meteor "God of Destruction’s Judgment" tampaknya kini beralih dari teknik melempar ke serangan Headshot.

Baca selengkapnya

Huawei Honor 9 Lite Dapat 'Restu' TENAA, Segera Dirilis?

Layar lega memang digemari para pengguna smartphone saat ini. Tak ayal jika berbagai vendor mengusung fitur tersebut dengan layar yang memiliki rasio aspek 18:9.

Salah satu perangkat yang akan menambah jajaran smartphone berlayar lega adalah ponsel besutan Huawei. Perangkat dengan model LLD-AL00 itu bahkan telah muncul di situs TENAA – lembaga regulasi perangkat telekomunikasi China.

Baca selengkapnya

(ahl)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments