Telkomsel Resmikan Loop Arena di 11 Kota

Jakarta - Telkomsel meresmikan Loop Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi bagi anak muda di Indonesia.

Peluncuran Loop Arena diadakan di 11 kota, yaitu Medan, Pekanbaru, Lampung, Serang, Bogor, Cirebon, Semarang, Malang, Balikpapan, Manado, dan Makassar.

Vice President Brand and Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana mengaku bahagia akhirnya Loop Arena siap digunakan untuk mewadahi berbagai hobi dan kreativitas anak muda di Indonesia.

"Sepanjang diadakannya program #HYPBarengLoop kami mendapatkan banyak masukan dari anak muda di berbagai kota, sehingga mudah-mudahan Loop Arena bisa sesuai dengan harapan mereka," ujarnya di Jakarta, Minggu (10/12/2017).

Telkomsel Resmikan Loop Arena di 11 KotaFoto: dok. Telkomsel

Acara peluncuran Loop Arena diramaikan oleh berbagai kolaborasi penampilan dari komunitas setempat. Di beberapa kota, hadir pula Han Yoo Ra, Ronal Surapradja, David John Schaap, dan Bisma Karisma.

Acara kemudian ditutup dengan Fun Games Competition seperti BMX freestyle, Skateboard trick dan Dance yang pemenangnya akan ditentukan oleh juri. Keseruan aktivitas peresmian Loop Arena dapat ditonton melalui live streaming di Loop.co.id dan YouTube Telkomsel.

Nirwan kemudian menyatakan bahwa Loop Arena dapat terus digunakan untuk semua kalangan dan berharap bisa menjadikan Loop dan Telkomsel pada umumnya, bisa lebih dekat lagi dengan pelanggan.

Telkomsel Resmikan Loop Arena di 11 KotaFoto: dok. Telkomsel

Ia juga berpesan agar Loop Arena dijaga bersama sehingga semua orang dapat ikut menikmati fasilitasnya untuk mengembangkan hobi mereka di sana.

Untuk wilayah operasional Area Jabotabek Jabar, para anak muda kini dapat menikmati fasilitas publik untuk menyalurkan hobi positif dan kreatifnya melalui sarana Loop Arena yang kini hadir di Taman Sempur (Bogor), Stadion Maulana Yusuf (Serang), dan GOR Bima (Cirebon).

Telkomsel Resmikan Loop Arena di 11 KotaFoto: dok. Telkomsel

Kehadiran Loop Arena di ketiga kota tersebut juga diharapkan Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Ririn Widaryani, dapat menguatkan penetrasi produk brand Loop di kalangan anak muda, dengan ragam paket layanan yang sesuai kebutuhan gaya hidup digital komunitas anak muda setempat.

Dengan sekitar 3,9 juta pelanggan Loop dan semakin berkembang di wilayah operasional Area Jabotabek Jabar, yang didominasi dari segmen pelanggan anak muda tingkat SMP hingga Perguruan Tinggi, Telkomsel meyakini penetrasi produk brand Loop akan semakin diminati oleh kalangan anak muda.

Telkomsel Resmikan Loop Arena di 11 KotaFoto: dok. Telkomsel

"Kami juga berharap hadirnya fasilitas Loop Arena di kota Bogor, Serang, dan Cirebon yang didukung penuh melalui sinergi bersama dengan Pemerintah Daerah setempat ini dapat menjadi sarana yang tepat untuk mengembangkan potensi kreatif anak muda di tiap kota, melalui penyaluran hobi secara positif dan bertanggung jawab," harap Ririn. (rou/rou)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments