Techno of The Week: Suara Dengung Bumi Terekam dari Bawah Laut hingga WhatsApp Uji Fitur Japri Lewat Grup

JAKARTA - Artikel-artikel Techno Okezone menjadi yang terpopuler sehingga dibaca oleh banyak netizen. Artikel tersebut mulai dari Suara Dengung Bumi Terekam dari Bawah Laut hingga WhatsApp Uji Fitur Japri Lewat Grup.

Suara Dengung Bumi Berhasil Terekam dari Bawah Laut, Apa Penyebabnya?

BERITA TERKAIT +

Bumi terus-menerus mengeluarkan suara dengungan yang mengerikan, meski tidak dapat terdengar jelas oleh manusia. Sebelumnya, para ilmuwan merekam sinyal misterius tersebut dengan observasi berbasis darat, tapi kini mereka akhirnya berhasil menangkap sinyal misterius tersebut di bawah lautan.

Meskipun gempa Bumi menyebabkan Bumi mengeluarkan getaran dalam waktu yang lama, dengung misterius ini tetap muncul bahkan jika tidak ada aktivitas seismik yang signifikan. Sinyal frekuensi rendah pada dasarnya merupakan osilasi permanen Bumi, yang hanya dapat direkam dengan instrumen sensitif.

Baca selengkapnya

WhatsApp Uji Fitur Japri Lewat Grup

Aplikasi WhatsApp memang kerap mendapatkan update. Namun sejauh ini WhatsApp versi mobile selalu menjadi yang utama kemudian versi web mengikuti setelahnya.

Kini update yang dibocorkan oleh WABetaInfo menyebutkan bahwa WhatsApp versi web dan desktop akan memiliki kemampuan untuk membalas pesan pribadi atau jalur pribadi (japri) melalui grup. Tak hanya itu, WhatsApp web juga akan memiliki dukungan mode picture-in-picture (PIP).

Baca selengkapnya

Cuitan Lucu Netizen Sambut Harbolnas, Ada yang Nyari Jodoh

Kata diskon atau potongan harga memang kerap mencuri perhatian. Tak hanya bagi kaum hawa yang gemar berbelanja, diskon juga tak luput dari perhatian kaum pria.

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang ditetapkan pada 12 Desember, juga menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh pelanggan. Harbolnas bahkan tak hentinya menjadi perbincangan netizen di jejaring sosial Twitter. Tak ayal jika topik bertanda pagar #Harbolnas menjadi top trending di microblogging Twitter.

Baca selengkapnya

(ahl)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments