Techno of The Week: Spesifikasi Asus ZenFone Max Plus Bocor, Punya Layar Lebih Lega

JAKARTA - Asus akan mengikuti tren layar lega dengan aspek rasio 18:9. Ini terlihat dari bocoran ZenFone Max Plus yang terungkap baru-baru ini yang mirip dengan seri Pegasus 4S.

Asus ZenFone Max Plus bakal menjadi pengisi di lini smartphone menengah. Sistem operasinya menjalankan Android Nougat 7.0 dengan antarmuka ZenUI 4.0.

BERITA TERKAIT +

Smartphone ini bakal hadir dalam dua varian RAM yakni 2 GB dengan ROM 16 GB dan RAM 3 GB dengan kapasitas penyimpanan internal 32 GB. Selain itu kesan kelas menengah juga terlihat dari prosesor yang digunakan.

Baca juga: 2017, Asus Raih 41% Pangsa Pasar Perangkat Laptop

Asus Zenfone Max Plus akan menggunakan SoC besutan MediaTek MT6750 octa-core. Kemudian dari sisi layarnya bakal membawa resolusi full HD berukuran 5,7 inci.

Tapi, layarnya kini terasa lebih lega. Itu karena Asus telah mendesain pinggiran bingkainya agar lebih tipis. Sehingga ukuran layarnya akan terlihat lebih menonjol.

Terdapat kamera utama 16 megapiksel di bagian belakang dan 8 megapiksel di bagian depan. Kemudian, demi mendukung pengoperasian, Asus menyematkan baterai berkapasitas 4.130 mAh.

Baca juga: Spesifikasi ZenFone Max Plus Bocor di Rusia, Seperti Apa?

Belum lama ini, Asus memperkenalkan smartphone tersebut di Rusia. Namun belum diketahui kapan akan mendarat di negara lainnya, termasuk Indonesia.

(kem)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments