Techno of The Week: Bocah 6 Tahun Punya Kekayaan Rp149 Miliar hingga Apple Perkuat Fitur iPhone X

JAKARTA - Seorang anak berusia 6 tahun menarik perhatian karena kekayaannya yang bisa melebihi orang dewasa. Berita soal bocah bernama Ryan tersebut pun cukup banyak dibaca oleh pengunjung kanal Techno Okezone dalam sepekan ini.

Selain itu ada pula berita soal detail layar Samsung Galaxy S9 yang ternyata masih sama seperti Galaxy S8. Kemudian berita Apple yang mengucurkan dana Rp5,3 triliun demi memperbaiki fitur di iPhone X juga banyak dibaca pengunjung kanal Techno Okezone. Berikut ini berita rangkumannya.

BERITA TERKAIT +

Bocah 6 Tahun Punya Kekayaan Rp149 Miliar dari YouTube, Kok Bisa?

Anak bernama Ryan ini mendapatkan penghasilan dari video ulasan mainannya yang diunggah di YouTube. Dalam setahun,anak dengan akun Ryan ToysReview itu mendapatkan uang senilai USD11 juta (Rp149 miliar).

Ryan termasuk dalam daftar "World’s Highest-Paid YouTube Stars 2017" yang dirilis Forbes. Channel YouTube yang dimiliki Ryan diketahui dikelola oleh keluarganya dan telah dimulai sejak 2015.

Meski telah mendapatkan banyak keuntungan dari video review mainan, keluarga Ryan tak memiliki rencana untuk menjadikannya sebagai kegiatan permanen. Mereka akan menutup channel tersebut jika sang anak telah merasa bosan membuat video review.

Baca selengkapnya

Detail Layar Samsung Galaxy S9 Terungkap

Detail informasi Samsung Galaxy S9 yang telah terungkap, mungkin akan membuat pengguna merasa tidak senang. Informasi yang beredar mengungkap bahwa Infinity Display dari Galaxy S8 akan kembali, tetapi tidak memiliki peningkatan seperti yang diharapkan.

Dokumen yang bocor ditemukan di China Weibo menunjukkan tampilan apa yang disebut-sebut Samsung Galaxy S9 yang baru. Rumor menyebut bahwa perusahaan akan menyingkirkan bezel lebih banyak lagi, namun tampaknya tetap terlihat.

Apa yang baru dari bocoran dokumen ialah kamera lensa tunggal yang di bagian bawahnya terdapat sensor sidik jari. Sementara itu, bagian lampu kilat dan sensor denyut jantung telah ke samping.

Baca selengkapnya

Apple Kucurkan Rp5,3 Triliun Demi Perkuat Fitur iPhone X

Apple menggelontorkan USD390 juta atau sekira Rp5,3 triliun demi memperkuat dukungan fitur iPhone X. Dana tersebut sebagaimana diumumkan Apple diserahkan kepada produsen komponen optik Finisar untuk memperkuat fitur Face ID, Animoji dan foto mode potret.

Apple memang telah berkomitmen untuk mengucurkan setidaknya USD1 miliar, melalui Advanced Manufacturing Fund pada perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat (AS) untuk mendukung manufaktur berteknologi tinggi. Sejauh ini, Apple juga telah menyerahkan USD200 juta kepada produsen Gorilla Glass Corning pada Mei lalu.

Baca selengkapnya

(kem)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments