Situs E-Commerce Zalora Tumbang saat Harbolnas

JAKARTA - Toko online kecantikan dan fashion, Zalora, mengalami masalah di hari belanja online nasional atau Harbolnas, Selasa (12/12/2017). Tumbangnya toko online di alamat zalora.co.id itu diketahui melalui akun Twitter resminya.

Saat mengunjungi Zalora, pengunjung akan mendapati pesan pemberitahuan yang mengatakan bahwa situs tersebut sedang dalam perbaikan.

BERITA TERKAIT +

Baca juga: Harbolnas 2017, E-Commerce "Banjir" Diskon

Keluhan pun berdatangan di akun Twitter @ZaloraID. Calon konsumen yang berusaha masuk ke situs Zalora mengaku kesulitan untuk mengaksesnya sore ini.

Akun @ZaloraID pun membalas setiap keluhan dengan permohonan maaf. Diakuinya, situs Zalora mengalami perbaikan dan meminta pengunjung untuk mengkases secara berkala.

Baca juga: Harbolnas 2017 Diwarnai Diskon Palsu, Handphone Dijajakan Rp28 Jutaan Padahal Hanya Rp6 Jutaan

"Maaf atas ketidaknyamanannya untuk saat ini kita sedang maintenance, jadi mohon kamu coba secara berkala. Thanks^rf," kicau @ZaloraID.

Di situsnya, Zalora memberikan kompensasi atas masalah tersebut. Pihaknya memberikan kode promo PLSCOMBACK15 dengan memberikan diskon 15%.

Tumbangnya situs Zalora diduga terjadi karena banyaknya pengunjung yang mencoba mengkases situs Zalora di peringatan hari belanja nasional.

(kem)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments