Si Penembak Jitu Lesley Ramaikan Mobile Legends

Jakarta - Seperti yang kita ketahui, advanced server Mobile Legends kerap kedatangan hero baru setiap minggunya. Lepas merilis Fasha, kini sudah muncul kembali hero baru bernama Lesley.

Dari informasi yang tertera, Lesley disebut sebagai seorang sniper atau penembak jitu. Berbekal senjata laras panjang, Lesley masuk dalam kelas Marksman.

Untuk sementara hero ini masih tersedia di advanced server dan belum dirilis di server publik. Bagi yang penasaran, Anda bisa menjajal hero ini dengan merogoh kocek 32.000 battle point atau 599 diamond.

Bicara perawakan, Lesley adalah seorang wanita dengan rambut panjang terikat berwarna ungu sedikit pink. Matanya pun ditutup sebelah, entah mungkin ini dimaksudkan agar ia bisa membidik sasaran lebih tepat lagi.

Foto: s

Tidak seperti Marksman lainnya, Lesley bertarung tidak menggunakan mana. Ia seperti halnya Fany, mengandalkan energy untuk mengerahkan skill, yang terdiri dari satu skill pasif dan tiga skill aktif.

Skill pasifnya bernama Lethal Shoot memungkinkan ia menembak musuh dengan sebuah peluru. Jika peluru tersebut mengenai musuh, maka ia akan mendapatkan lima energy. Bilamana ia tidak menerima damage dari musuh selama lima detik, maka jangkauan tembakannya akan meluas dan memberikan 1,5x damage.

Skill aktif pertama bernama Master of Camouflage. Skill ini mirip-mirip seperti skill Miya atau Natalia. Dengan mengaktifkan skill ini maka Lesley akan menghilang selama lima detik. Kecepatannya bertambah 30% dan physical attack naik 50 poin. Walau begitu, Lesley masih tetap akan terkena damage di mode ini.

Foto: s

Skill aktif kedua, yakni Tactical Grenade sepertinya berfungsi sebagai perlawanan dalam pertarungan jarak dekat. Lesley melempar sebuah granat dengan physical damage 150. Bila terkena granat musuh akan terlempar dan Lesley akan mundur ke belakang.

Nah, skill terakhir bernama Ultimate Snipe. Skill ulti Lesley ini luar biasa mantap. Area menembak Lesley sangat luas dalam skill ulti ini. Lesley akan menembak empat peluru ke arah musuh yang sudah terkunci. (mag/mag)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments