Samsung Garap Layar Lengkung Terbaru, untuk Galaxy S9?

Jakarta - Beredar gambar paten yang diduga sebagai layar lengkung generasi baru besutan Samsung. Teknologi yang pertama kali diperkenalkan Samsung sebagai layar Edge tersebut mulai berevolusi.

Kalau saat ini desain lengkungannya sebatas sampai sisi bezel, ke depannya Samsung ingin layar Edge garapannya bisa melengkung sampai ke bodi belakang.

Gambarannya sendiri bisa terlihat dari paten yang digambarkan Samsung. Pada paten tersebut tampak bagian lengkung di layarnya benar-benar memenuhi bagian bezelnya sampai ke bodi belakang.

Sementara itu, deskripsinya menyebut kalau paten tersebut akan memberikan pengalaman yang sama sekali baru bagi pengguna, sekaligus mampu meningkatkan kenyamanan dalam genggaman, demikian seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, Sabtu (2/12/2017).

Sejumlah spekulasi lantas mengaitkan informasi ini dengan Galaxy S9. Informasi lainnya menyebut kalau paten Samsung itu belum akan diwujudkan dalam waktu dekat. Apalagi Galaxy S9 disebut-sebut akan diluncurkan pada Januari 2018 mendatang.

Jadi, kemungkinan Samsung baru bisa mewujudkannya dalam beberapa bulan ke depan. Dengan demikian, yang paling berpeluang kebagian teknologi layar Edge terbaru itu adalah Galaxy Note 9.

Bagaimana pun, semua itu baru sebatas spekulasi. Belum diketahui apa rencana Samsung di balik didaftarkannya paten layar Edge terbaru ini. (rns/rns)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments