Piala Dunia 2018 Jadi Kado Spesial Ultah #TRANSMEDIA16

Jakarta - Pengumuman keberhasilan Transmedia mendapatkan hak siar Piala Dunia 2018 langsung disambut meriah oleh para netizen yang serasa dapat kado spesial di hari ulang tahun #TRANSMEDIA16.

[1]

[2]

[3]

[4]

Demikian sejumlah respons positif dari para netizen menyambut kabar gembira yang disampaikan langsung oleh Chairman dan Founder Transmedia, Chairul Tanjung, Jumat (15/12/2017).

Piala Dunia 2018 Jadi Kado Spesial Ultah #TRANSMEDIA16Foto: Hanif Hawari

"Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim dan memohon rahmat Allah SWT, dengan ini saya umumkan dengan bangga bahwa Transmedia menjadi official lisenced broadcaster FIFA World Cup 2018," ucap CT.

Pertandingan-pertandingan seru dari fase grup dari final akan bisa disaksikan di TransTV, Trans7, sebagai licensed broadcaster untuk TV nasional dan Transvision sebagai licensed satelite untuk TV berlangganan di Indonesia.

Piala Dunia 2018 akan dilangsungkan di Rusia mulai 14 Juni hinggal 15 Juli tahun depan. Partai pembuka akan dilangsungkan pada 14 Juni, antara Rusia dengan Arab Saudi.

Pengumuman ini jadi puncak acara HUT Transmedia ke-16 yang juga dimeriahkan oleh sejumlah artis papan atas Indonesia seperti Syahrini, Ayu Ting Ting, Raisa, Slank, Kotak, Raisa, Isyana Sarasvati, RAN, hingga Afgan.

Sejak acara ini dimulai pukul 18.30 WIB, hashtag #TRANSMEDIA16 telah tembus jadi trending topic di Indonesia. Para netizen pun beramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun kepada Transmedia.

[5]

[6]

(rou/rou)

References

  1. ^ (twitter.com)
  2. ^ (twitter.com)
  3. ^ (twitter.com)
  4. ^ (twitter.com)
  5. ^ (twitter.com)
  6. ^ (twitter.com)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments