Piala Dunia 2018 Bisa Ditonton Gratis Full HD di TransVision

Jakarta - Piala Dunia 2018 jadi kado spesial HUT Transmedia ke-16. Salah satu yang akan ikut menyiarkan pesta akbar sepak bola ini adalah televisi berlangganan TransVision.

Direktur Utama Transvision Hengkie Liwanto menjelaskan, seluruh siaran langsung Piala Dunia 2018 bisa dinikmati oleh 300 ribu pelanggan setia Transvision dalam format Full HD.

"Tak hanya kami hadirkan dalam format Full HD, tapi juga gratis alias tanpa dikenakan biaya tambahan untuk 300 ribu pelanggan setia kami," kata Hengkie kepada detikINET, Jumat (15/12/2017).

Total, ada 64 pertandingan yang akan disiarkan langsung oleh TransVision. Namun bagi yang ketinggalan nonton, pelanggan bisa menonton ulang (re-run) siarannya di kanal khusus.

"Semua pertandingan kami siarkan langsung. Tapi kalau ketinggalan bisa nonton ulang, atau re-run full match. Kami menyediakan kanal khusus untuk menayangkan re-run siarannya," lanjut Hengkie.

Piala Dunia 2018 Bisa Ditonton Gratis Full HD di TransVisionFoto: Hanif Hawari

Bagi yang belum berlangganan TransVision, siaran langsung Piala Dunia tahun depan juga bisa dinikmati dari televisi nasional TransTV dan Trans7. Namun jika ingin lebih jernih tontonannya, ikut berlangganan TransVision solusinya. Harganya?

"Untuk 300 ribu pelanggan existing TransVision, kami tidak mengenakan biaya tambahan, gratis! Tapi untuk pelanggan baru, biaya langganannya juga murah. Cuma Rp 1,2 juta setahun alias Rp 100 ribu per bulan," jelasnya.

Dengan biaya berlangganan yang ramah di kantong ini, Hengkie pun optimistis, TransVision bisa menggaet tambahan 500 ribu pelanggan baru. Sehingga, total diharapkan, TransVision bisa menembus 800 ribu pelanggan di akhir 2018.

Selain bisa nonton siaran langsung Piala Dunia 2018 dalam format Full HD, pelanggan TransVision juga bisa menikmati konten ekslusif serbi-serbi World Cup dari rekanan TransVision di Rusia.

"Sebagai media multichannel, kami juga akan beritakan serba-serbi World Cup dari rekanan kami di Rusia, yakni RT channel. Ini akan ikut memperkaya konten Piala Dunia yang ditawarkan Transmedia," pungkasnya.

Piala Dunia 2018 sendiri akan dilangsungkan di Rusia mulai 14 Juni hinggal 15 Juli tahun depan. Partai pembuka akan digelar pada 14 Juni, antara Rusia dengan Arab Saudi.

Pengumuman keberhasilan Transmedia mendapatkan hak siar Piala Dunia 2018 disampaikan langsung oleh Chairman dan Founder Transmedia, Chairul Tanjung, pada puncak acara HUT Transmedia ke-16, Jumat (15/12/2017).

Piala Dunia 2018 Bisa Ditonton Gratis Full HD di TransVisionChairul Tanjung (Hanif Hawari/detikcom)

"Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim dan memohon rahmat Allah SWT, dengan ini saya umumkan dengan bangga bahwa Transmedia menjadi official lisenced broadcaster FIFA World Cup 2018," ucap CT.

Pertandingan-pertandingan seru dari fase grup dari final akan bisa disaksikan di TransTV, Trans7, sebagai licensed broadcaster untuk TV nasional dan Transvision sebagai licensed satelite untuk TV berlangganan di Indonesia. (rou/rou)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments